Kompas TV nasional politik

Pernyataan Bobby Nasution Setelah Edy Rahmayadi Nyatakan Siap Lawan Menantu Malaikat Sekalipun

Kompas.tv - 13 Juni 2024, 12:51 WIB
pernyataan-bobby-nasution-setelah-edy-rahmayadi-nyatakan-siap-lawan-menantu-malaikat-sekalipun
Wali Kota Medan Bobby Nasution saat menerima surat tugas Pilkada Sumut dari DPW PAN Sumut, Selasa (12/6/2024). (Sumber: Rahmat Utomo/Kompas.com )
Penulis : Kurniawan Eka Mulyana | Editor : Iman Firdaus

MEDAN, KOMPAS.TV  - Bobby Nasution memilih untuk tidak menanggapi pernyataan Edy Rahmayadi yang mengatakan akan melawan menantu malaikat sekalipun jika memang boleh.

Edy menyatakan hal itu saat wartawan menanyakan bahwa dirinya akan melawan menantu presiden pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Utara mendatang.

"Saya nggak jawab itu lah," kata Bobby sambil tersenyum di kantor DPW PAN, Rabu (12/6/2024), usai menerima surat tugas sebagai calon Gubernur Sumut.

Dalam kesemaptan itu Bobby menyatakan Pilkada Sumut tidak bisa dilihat secara personal melainkan gagasan bersama yang akan dibangun bersama dengan partai pendukung.

"Kan saya selalu sama jawabannya ya, bukan siapa lawan siapa, intinya bukan si A lawan si B, person si A lawan person si B, bukan, yang pasti gagasannya, bukan orang per orang, tapi gagasannya,” kata Bobby, dikutip Tribun-medan.com.

Baca Juga: Kata Pengamat Politik soal Peluang Bobby Nasution dan Edy Rahmayadi di Pilgub Sumut

“Ngapain ngomongin orang tapi gagasannya nggak di bawa, jadi lebih bagus kalau dari saya ya dan dari partai-partai juga bicara tentang gagasannya," kata Bobby.

Bobby juga enggan mengomentari kinerja Edy Rahmayadi yang telah menjawab sebagai Gubernur Sumut selama 5 tahun.

Meneurutnya, dirinya tidak berhak mengomentari kinerja Edy.

"Ya itu pasti dari masyarakat umum ya, kalau sekarang pandangan saya, saya nggak berhak menilai karena hari ini kita mau masuk ke dalam suatu kontestasi, nanti kalau saya yang bicara tentunya takutnya nggak objektif."

Baca Juga: Edy Rahmayadi: Jangankan Mantunya Presiden, Mantunya Malaikat Pun Saya Lawan

Sebelumnya Kompas.TV memberitakan,  Edy Rahmayadi mengaku siap melawan siapa pun kandidat calon gubernur Sumut pada Pilkada 2024.

"Saya sama siapa pun, jangankan mantu Presiden, sama mantunya malaikat pun kalau boleh, kita lawan," ujarnya usai menjalani uji kelayakan di Kantor DPP Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Jakarta Pusat, Selasa (11/6/2024).


 



Sumber : tribun-medan.com



BERITA LAINNYA



Close Ads x