Kompas TV nasional peristiwa

Kabar Duka, Politikus Senior Permadi Meninggal Dunia

Kompas.tv - 12 Juni 2024, 12:58 WIB
kabar-duka-politikus-senior-permadi-meninggal-dunia
Politikus senior Permadi (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fadel Prayoga | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS TV - Kabar duka menyelimuti Partai Gerindra setelah seorang politikus senior Permadi mengembuskan nafas terakhirnya pada hari ini, Rabu (12/6/2024), pagi. 

Hal itu dikatakan Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Habiburokhman kepada wartawan. 

"Innalillahi wa innailahi rojiun, dukacita mendalam atas berpulangnya senior kami Bapak Permadi tadi pagi jam 07.30 di kediamannya kawasan Pengadegan," kata Habiburokhman.

Baca Juga: Gerindra Akui Ingin Duetkan Dedi Mulyadi dengan Bima Arya di Pilkada Jawa Barat

Berdasarkan informasi dari pihak keluarga, sebelum meninggal dunia, Permadi dalam perawatan khusus. Namun, kata dia, kondisinya sehat dan stabil.

"Secara pribadi, saya sangat dekat dengan Pak Permadi karena kami sama-sama pengurus Gerindra berlatar belakang aktivis pergerakan rakyat," kata dia.

Permadi, kata Habiburokhman adalah tokoh yang menjadi teladan dalam memegang teguh komitmen memperjuangkan rakyat yang tertindas.

"Pak Permadi menjadi tauladan kami karena sikap tubuhnya yang selalu memperjuangkan rakyat tertindas. Sampai beberapa bulan lalu beliau masih menghadiri rapat-rapat Dewan Pembina. Semoga almarhum husnul khatimah dan semoga keluarga diberikan ketabahan dan kekuatan," jelas Habiburokhman.

Diketahui, Politikus senior yang saat ini menjabat sebagai anggota dewan Kehormatan Partai Gerindra, Permadi meninggal dunia. Permadi menghembuskan napas terakhirnya di kediamannya Jalan Pengadegan Barat 41, Pancoran, Jakarta Selatan, pada Rabu (12/6/2024), Pukul 07.00 WIB.

"Innalillahiwainnailaihi rajiun. Berita duka cita, telah meninggal dunia Bp Permadi SH. Mohon dimaafkan segala khilaf dan kesalahan almarhum," tulis pesan singkat yang beredar di kalangan wartawan, Rabu (12/6).

Baca Juga: Gerindra Sulsel Hampir Pasti Usung Andi Irwan Aras

Rencananya jenazah anggota DPR RI periode 2004-2009 ini akan dimakamkan di San Diego Hills Memorial Park, Jawa Barat, siang ini.


 



Sumber : hKompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x