Kompas TV nasional politik

Khofifah-Emil Dapat Dukungan Perindo untuk Pilgub Jatim: Langsung Satu Paket

Kompas.tv - 22 Mei 2024, 14:01 WIB
khofifah-emil-dapat-dukungan-perindo-untuk-pilgub-jatim-langsung-satu-paket
Khofifah Indar Parawansa (Sumber: ANTARA/HO-Adm Pemprov Jatim)
Penulis : Ninuk Cucu Suwanti | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Partai Perindo memberikan dukungan resmi kepada Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak untuk maju kembali pada Pemilu Gubernur Jawa Timur.

“Baru saja kami melakukan penyerahan surat dukungan dari DPP Partai Perindo kepada Ibu Khofifah dan Mas Emil,” ucap Ketua Perindo Hary Tanoesoedibjo, Rabu (22/5/2024).

Merespons dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo, Khofifah pun menyampaikan ucapan terima kasih. Sebab dukungan yang diberikan oleh Partai Perindo sudah satu paket yaitu untuknya sebagai calon gubernur Jawa Timur dan Emil Dardak sebagai calon wakilnya.

“Kami menyampaikan terima kasih atas dukungan resmi secara tertulis yang kami terima dari Partai Perindo langsung satu paket untuk bacagub dan cawagub, Khofifah Indar Parawansa dan Emil Dardak,” ucap Khofifah.

Baca Juga: Jokowi Ingatkan BPKP Tidak Memperbanyak "Lampu Merah" yang Hambat Proyek Pembangunan Pemerintah

“Ini akan menjadi kekuatan yang bisa membangun sinergitas dari seluruh elemen-elemen strategis yang inshaAllah akan bersama-sama berproses, berjuang untuk kemenangan masyarakat Jawa Timur memilih pemimpinnya.”

Menurut Khofifah, kerjanya bersama Emil Dardak memimpin Jawa Timur telah melampaui tugas yang diberikan.

“Karena biasa di dalam kerja-kerja birokrasi yang semestinya ada jam kerjanya, kami biasa melakukan sampai dini hari, bukan tengah malam. Kami melakukannya berlapis-lapis, membangun komunikasi dengan sangat banyak elemen strategis di tingkat lokal regional maupun nasional,” kata Khofifah.

“Ini adalah social capital yang sudah terbangun selama ini sehingga proses kontestasi Pilgub November tahun ini sesungguhnya adalah proses akumulasi dari seluruh yang kami lakukan, yang pernah kami sapa.”


Dalam kesempatan yang sama, Emil Dardak juga menyampaikan rasa terima kasihnya atas dukungan Partai Perindo untuknya di Pilgub Jawa Timur yang berlangsung November 2024.

Baca Juga: PDIP Tidak Undang Jokowi di Rakernas, Ini Respons Pramono Anung

“Suatu kehormatan bagi kami untuk kembali bisa bersinergi, bekerja sama dengan Partai Perindo,” ucap Emil Dardak.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x