Kompas TV nasional rumah pemilu

Ganjar Sebut akan Bawa Lagi Data di Debat Pamungkas Pilpres 2024 Malam Ini

Kompas.tv - 4 Februari 2024, 18:32 WIB
ganjar-sebut-akan-bawa-lagi-data-di-debat-pamungkas-pilpres-2024-malam-ini
Calon Presiden (Capres) nomor 3 Ganjar Pranowo tiba di Posko Pemenangan Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024) petang. Ganjar akan mengikuti debat terakhir capres di JCC Senayan, Jakarta, malam ini. (Sumber: Tangkap Layar KompasTV)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Gading Persada

NGAWI, KOMPAS.TV - Calon Presiden (Capres) nomor 3 Ganjar Pranowo tiba di Posko Pemenangan Jakarta Pusat, Minggu (4/2/2024) petang.

Ganjar yang mengenakan kemeja hitam tampak tiba dengan ditemani istrinya, Siti Atiqoh Supriyanti sekitar pukul 17.47 WIB.

Ia pun menyebut dirinya akan membawa sejumlah data yang berkaitan dengan tema debat terakhir nanti malam.

"Selalu (membawa data)," kata Ganjar, dikutip dari BreakingNews KompasTV.

Selain data, ia mengatakan pengamalan dirinya sebagai Gubernur Jawa Tengah selama dua periode akan sangat membantu dalam debat pamungkas pada malam ini.

"Seluruh pengalaman akan menjadi guru yang terbaik, maka nanti publik akan tahu, sehingga nanti tidak hanya cerita gagasan apa istilahnya omong-omong itu tidak, sehingga nanti mesti ada yang konkret," kata Ganjar, Minggu.

Saat disinggung terkait dirinya yang memakai waktu jelang debatnya untuk mengikuti car free day (CFD) di kawasan Sudirman, Jakarta Pusat, Ganjar menyebut hal tersebut sesuai dengan salah satu tema debat kelima malam nanti yakni kesehatan.

"Car free day itu bagian cara kita menjaga kesehatan, kan salah satu temanya kesehatan, kesehatan itu salah satunya preventif," tegasnya.

Baca Juga: Debat Terakhir Capres Malam Ini, TPN Sebut Ganjar Pranowo Tak Miliki Persiapan Khusus



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x