Kompas TV nasional hukum

Kondisi Terkini David Ozora: Jalan Cuma Sanggup 8 Menit, Pernah Jatuh Mata Kaki Retak dan Dioperasi

Kompas.tv - 13 Juni 2023, 14:39 WIB
kondisi-terkini-david-ozora-jalan-cuma-sanggup-8-menit-pernah-jatuh-mata-kaki-retak-dan-dioperasi
Ayah David Ozra, Jonathan Latumahina, bersaksi di sidang kasus penganiayaan dengan terdakwa Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. (Sumber: Kompas TV)
Penulis : Tito Dirhantoro | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Jonathan Latumahina, ayah David Ozora, membeberkan kondisi terkini anaknya yang menjadi korban penganiayaan Mario Dandy Satriyo pada 20 Februari 2023 lalu.

Jonathan mengatakan, bahwa saat ini anaknya David Ozora sudah bisa berjalan setelah berbulan-bulan menjalani perawatan di rumah sakit.

Namun, durasi David berjalan kaki masih jauh dari kata ideal. Menurut Jonathan, David hanya sanggup berjalan selama 8 menit. Setelah itu, David tak sanggup lagi berjalan dan akan jatuh dengan sendirinya.

Baca Juga: Selain Kejang-kejang, Gigi Depan Kanan David Ozora Ternyata Patah Gara-gara Dianiaya Mario Dandy

Demikian hal tersebut disampaikan Jonathan saat bersaksi dalam persidangan terdakwa Mario Dandy Satriyo di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Selasa (13/6/2023).

“Kondisinya sekarang David sudah bisa berjalan tetapi durasinya hanya 8 menit. Setelah itu, dia akan tiba-tiba jatuh karena saturasinya berubah,” kata Jonathan menjawab hakim yang bertanya tentang kondisi David Ozora.

Jonathan menuturkan anaknya David Ozora seringkali terjatuh saat berjalan kaki karena tidak kuat berlama-lama.

Ia menceritakan peristiwa David terjatuh saat berjalan kaki paling parah terjadi pada 8 Mei 2023. Akibat kejadian itu, mata kaki David mengalami retak.

“Beberapa kali jatuh dan jatuh paling parah kemarin tanggal 8 Mei 2023, sampai fraktur atau retak mata kakinya,” ucap Jonathan.

Baca Juga: Jonathan Latumahina Sebut David Ozora Kejang-kejang hingga 3 Hari Usai Dianiaya Mario Dandy




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x