Kompas TV kuliner cerita rasa

Angkringan Ala Korea di Bandung, Harganya Juga Murah!!

Kompas.tv - 19 April 2022, 19:00 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

KOMPASTV – Benoe masih berada di sekitaran wilayah Bandung dan masih berburu kuliner unik dan nikmat untuk buka puasa. Berburu makanan menjadi hal yang wajib untuk dilakukan ketika berkunjung ke Bandung.

Tak hanya kuliner khas Bandungnya saja, Anda pun dapat menjumpai beragam makanan khas daerah lain dengan sajian yang tidak berbeda jauh dengan aslinya. Salah satunya adalah angkringan.

Ada satu angkringan yang bisa Anda jumpai yang berbeda dari biasanya, yaitu Ankorjjang yang berlokasi di Jl. Cihampelas No. 78, Cihampelas, Bandung.

Angkringan ala Korea menyediakan berbagai macam makanan kaki lima Korea Selatan dengan harga yang terjangkau. Semua makanan dibuat dadakan, dari mulai digoreng, dibakar, hingga dibumbui. Sehingga rasa yang dihasilkan begitu renyah dan menggugah selera.

Ada banyak menu yang ditawarkan di Ankorjjang, mulai dari kimbap, rabokki, tteokbokki, odeng, suki-sukian, sate suki (chikuwa, dumpling, telur, sosis), corndog mini, chicken khas Korea, nasi japchae, dakgalbi, sotteok, cumi goreng tepung, udang goreng tepung, baso-baso, dan masih banyak lagi.

Nah yuk, kita cobain!




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x