Kompas TV entertainment selebriti

Tak Hadir di Istana Presiden, Raffi Ahmad Respons Tak Masuk Kabinet Prabowo-Gibran: Nggak Diundang

Kompas.tv - 21 Oktober 2024, 17:30 WIB
tak-hadir-di-istana-presiden-raffi-ahmad-respons-tak-masuk-kabinet-prabowo-gibran-nggak-diundang
Raffi Ahmad saat dipanggil ke kediaman pribadi Prabowo Subianto, pekan lalu. Raffi akhirnya tidak masuk dalam susunan nama Kabinet Merah Putih besutan Prabowo-Gibran yang dilantik hari ini, Senin (21/10/2024). (Sumber: YOUTUBE / KOMPASTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Beredar kabar Raffi Ahmad akan diangkat menjadi anggota Kabinet Merah Putih di bawah kepemimpinan Prabowo-Gibran. Namun ternyata dalam pelantikan para menteri dan wakil menteri yang dipimpin langsung Presiden Prabowo Subianto pada hari ini, Senin (21/10/2024) tak ada nama suami dari Nagita Slavina disebut.

Raffi Ahmad akhirnya merespons kondisi ini. Menurutnya, tak baik apabila berbicara melangkahi Presiden Prabowo.

"Nanti biar Pak Prabowo aja yang mengumumkan," kata Raffi Ahmad ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (21/10) mengutip Tribunnews.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Yovie Widianto Tak Masuk Kabinet Prabowo, Giring Jadi Wakil Menteri

Lebih lanjut, Raffi Ahmad juga memberi penjelasan kenapa tidak hadir saat pengumuman Kabinet Merah Putih. Ayah dua anak ini mengaku tidak diundang ke Istana.

"Nggak diundang, aku nggak ngapa-ngapain," jelas Raffi Ahmad.

Selain itu Raffi Ahmad juga mengucapkan selamat untuk Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka karena telah resmi menjabat sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia untuk 2024 sampai 2029.

"Selamat juga untuk Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia, dan mas Gibran Rakabuming Raka sebagai Wakil Presiden Indonesia yang sudah diberikan mandat, semoga dilancarkan dan diridhoi oleh Allah SWT," ujar Raffi Ahmad.

Ia juga memberikan ucapan selamat pada Kabinet Merah Putih yang diumumkan tadi malam.

Baca Juga: Bakal Masuk Kabinet, Raffi Ahmad Ungkap Sosok yang Perkenalkan Dirinya ke Prabowo Subianto

"Selamat bertugas untuk semuanya yang sudah diumumkan," ungkap Raffi Ahmad.

Sebelumnya diberitakan Kompas.tv, Raffi Ahmad menjadi salah satu artis yang dipanggil ke kediaman Prabowo di Jalan Kartanegara 4, Jakarta Selatan, pekan lalu. Dia hadir bersamaan dengan ustaz Gus Miftah dan ternyata pada pelantikan Kabinet Merah Putih besutan Prabowo-Gibran pagi dan siang tadi, nama keduanya tidak masuk dalam susunan para menteri maupun wakil menteri.


 




Sumber : wartakotalive.com, Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x