Kompas TV entertainment selebriti

Hasil Autopsi Liam Payne, Tim Forensik Temukan 25 Cedera

Kompas.tv - 20 Oktober 2024, 04:25 WIB
hasil-autopsi-liam-payne-tim-forensik-temukan-25-cedera
Penyanyi Liam Payne tiba di acara penayangan perdana film Rons Gone Wrong di Royal Festival Hall, London, Inggris dalam Festival Film London BFI pada 9 Oktober 2021. (Sumber: Jonathan Brady/PA via AP)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Edy A. Putra

 

BUENOS AIRES, KOMPAS.TV - Kantor Kejaksaan Nasional Argentina mengungkap hasil autopsi terhadap jenazah penyanyi Liam Payne yang meninggal dunia pada Rabu (16/10/2024) waktu setempat.

Mantan anggota boyband One Direction itu meninggal dunia setelah dilaporkan terjatuh dari balkon sebuah hotel di Argentina.

Sistema de Atencio Medica de Emergencia, layanan pengobatan di Buenos Aires, menyampaikan pernyataan berikut kepada Telemundo, jaringan televisi Amerika Serikat berbahasa Spanyol, setelah kematian Payne.

“Musisi Inggris Liam James Payne, komposer dan gitaris, mantan anggota band One Direction, meninggal hari ini setelah jatuh dari lantai tiga sebuah hotel di Palermo,” bunyi pernyataan layanan pengobatan tersebut, seperti dilansir Today, Jumat (18/10).

Baca Juga: Jadi Warisan Abadi, Ini 5 Lagu Terbaik Liam Payne

“Pada sore hari, personel polisi dari Kantor Polisi 14B diarahkan ke hotel tersebut oleh panggilan 911 yang melaporkan seorang pria agresif yang mungkin berada di bawah pengaruh obat-obatan atau alkohol.”

Menurut kantor kejaksaan, panggilan telepon yang terjadi beberapa menit sebelum kematian Payne itu, tidak menyebutkan nama sang penyanyi.

Dalam pernyataan kepada Associated Press, Kementerian Keamanan Buenos Aires mengatakan Payne "telah melompat dari balkon kamarnya."

Petugas medis mencatat bahwa penyanyi itu mengalami "cedera yang sangat serius" dan menyatakannya meninggal di tempat kejadian.

Hasil Autopsi Liam Payne

Dilansir Today, Kantor Kejaksaan Nasional Argentina membagikan rincian hasil autopsi Liam Payne. Menurut hasil autopsi, Payne meninggal karena "politrauma dan pendarahan internal dan eksternal."

Kantor kejaksaan menyebut penyebab kematian Payne "meragukan/tidak dapat dipastikan," yang berarti tidak ada informasi konklusif.




Sumber : Today




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x