Kompas TV entertainment film

6 Drakor Terbaru Netflix yang Tayang pada Oktober 2024

Kompas.tv - 4 Oktober 2024, 03:00 WIB
6-drakor-terbaru-netflix-yang-tayang-pada-oktober-2024
Hellbound 2. Film ini termasuk satu dari 6 drakor terbaru yang akan tayang di Netflix sepanjang Oktober 2024. (Sumber: Netflix)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV - Netflix menyiapkan deretan film dan serial menarik, termasuk drakor terbaru yang tayang pada Oktober 2024.

Berbagai drakor Netflix terbaru di Oktober 2024 hadir dengan berbagai genre seperti roman, aksi komedi, thriller, misteri dan drama keluarga, diantaranya ada drakor bergenre horor thriller Hellbound Season 2 yang dibintangi Kim Sung-cheol.

Hellbound season 2 akan menampilkan cerita yang lebih menegangkan, termasuk tentang kebangkitan sejumlah orang yang telah dikutuk ke neraka. 

Lantas apa saja drakor terbaru Netflix yang tayang Oktober 2024?

Simak deretan drama Korea Netflix Oktober 2024 lengkap dengan jadwal tayangnya, mengutip rilisan resminya.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Indonesia Terbaru yang Tayang di Netflix pada Oktober 2024

1. Uprising

Tanggal tayang: 11 Oktober 2024

Pemeran: Gang Dong-won, Park Jeong-min, Cha Seung-won

Uprising akan mengambil latar era Joseon selama masa-masa penuh gejolak perang. 

Film Korea Selatan ini bercerita tentang kehidupan dua teman masa kecil yang seiring berjalannya waktu berubah jadi musuh ketika mereka tumbuh dewasa.

Cheon Yeong (Kang Dong Won), seorang budak dengan keterampilan bela diri luar biasa yang berjuang untuk membebaskan diri dari perbudakan yang tidak adil. 

Sementara itu, Jong Ryeo (Park Jung Min) adalah majikan Cheon Yeong dan keturunan keluarga militer paling berpengaruh di Joseon.

2. Doubt

Tanggal tayang: 11 Oktober 2024
Pemeran: Han Suk-kyu, Chae Won Bin, Han Ye Ri, dan Oh Yeon-Su

Diceritakan Jang Tae-Soo ( Han Suk-Kyu ) adalah seorang profiler kriminal legendaris Korea.  Ia adalah salah satu yang pertama di bidangnya dan membuka jalan bagi analis perilaku kriminal di negara tersebut. 

Dia telah mendapatkan rasa hormat dan kepercayaan mutlak dalam organisasi kepolisian. Sementara di rumah, dia adalah orang tua tunggal dan membesarkan putrinya Jang Ha-Bin ( Chae Won-Bin ) seorang diri. 

Jang Tae-Soo menangani kasus pembunuhan dan menyadari bahwa putrinya terlibat dalam kasus tersebut.  Penemuan itu mengguncang segalanya dalam keyakinan profesionalnya dan hubungannya dengan putrinya. 

Untuk melindungi putrinya, Jang Tae-Soo berjuang untuk mengungkapkan kebenaran.

3. A Virtuous Business

Tanggal tayang: 12 Oktober 2024
Pemeran: Kim So Yeon, Yeon Woo JIn, Kim Sung-Ryoung, dan Kim Sun Young.

A Virtuous Business menceritakan kisah kemandirian, pertumbuhan, dan persahabatan empat wanita di sebuah desa terpencil bernama Geumje. 

Mereka memutuskan untuk terjun dalam penjualan produk dewasa dari pintu ke pintu pada tahun 1992, ketika seks masih dianggap tabu. Keempat wanita itu adalah Jan Jung Sook, Oh Geum Hee, Seo Young Bok, dan Lee Joo Ri. 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x