Kompas TV entertainment selebriti

Praz Teguh Ungkap Alasan Pamit dari PWK

Kompas.tv - 26 Agustus 2024, 12:46 WIB
praz-teguh-ungkap-alasan-pamit-dari-pwk
Praz Teguh (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Komika Praz Teguh memastikan diri keluar dari Podcast Warung Kopi atau PWK. Praz sudah tiga tahun memandu acara podcast dengan latar warung kopi tersebut.

PWK memberikan kenangan mendalam bagi para pendengar atau penonton setianya. Sejak awal berdiri, pemain film Agak Laen itu selalu berharap PWK menjadi acara yang menyenangkan.

"Tiga tahun yang lalu, kali pertama PWK tayang, doa saya adalah semoga kita semua bisa happy menjalaninya. Konsisten, konsisten dan konsisten," tulis Praz Teguh dalam Instagramnya, Senin (26/8/2024).

Baca Juga: Saat Raffi Ahmad Ikut Bicarakan soal Revisi UU Pilkada, Langsung Dihujat Warganet

Kesabaran dan ide melimpah berbuah manis karena harapan Praz Teguh terwujud. PWK menjadi salah satu podcast yang selalu ramai ditonton di YouTube.

Adapun alasan Praz Teguh berhenti dari PWK adalah karena kontrak. Kontrak yang berakhir dengan Has Creative membuat semuanya harus terhenti.

"Maka dari itu, sejak bulan lalu, kontrak saya dan Has Creative berakhir sudah, melalui postingan ini, izinkan saya pamit dengan rasa yang tak akan pernah hilang sedikitpun," tulis Praz.

"Terima Kasih Has Creative, Terima kasih Tim PWK, Terima Kasih Bintang Tamu yang sudah hadir di PWK," tuturnya

Baca Juga: Perhatikan 5 Tips Negosiasi Gaji saat Wawancara Kerja

Rencana ke depan, meskipun PWK sudah berakhir, Praz Teguh berharap bisa menciptakan acara lain yang tak kalah menyenangkan.

"Sampai jumpa dengan karya yang lebih menarik," kata Praz Teguh.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x