Kompas TV entertainment musik

Konser Lifetime Tribute to Chrisye Siap Digelar, Berikut Line Up Musisi dan Harga Tiketnya

Kompas.tv - 1 Agustus 2024, 13:47 WIB
konser-lifetime-tribute-to-chrisye-siap-digelar-berikut-line-up-musisi-dan-harga-tiketnya
Konser Lifetime Tribute to Chrisye akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 16 September 2024 (Sumber: Dok Pribadi)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Desy Afrianti

JAKARTA, KOMPAS.TV - Konser Lifetime Tribute to Chrisye akan digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat pada 16 September 2024 mendatang. Konser ini dipromotori oleh Wow Offer Wonders (WOW) Indonesia.

Adapun konser ini ingin memperkenalkan seorang Chrisye dalam mencari dan membangun karier, kehidupan, cinta, dan perjalanan kerjanya di atas panggung, melalui sentuhan musik dan narasi.

Ide tercetusnya konser Konser Lifetime Tribute to Chrisye berawal dari ide sang anak, Pasha Chrisye. Pasha pun mengingat tentang ucapan Chrisye yang mendorongnya untuk membuat konser ini.

"Jadi pada awalnya berawal dari ide bisa dibilang perasaan hati karena aku selalu terngiang kata-kata papa yang ada di kepala aku. Kata-katanya gini 'saya hanya menyoretkan setitik tinta di musik Indonesia, untuk diteruskan oleh generasi berikutnya agar terus-menerus tidak akan pernah putus'," kata Pasha dalam siaran persnya di daerah Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (31/7/2024).

Baca Juga: Vakum di 2013, Bondan Prakoso & Fade2Black Putuskan Comeback di Synchronize Fest 2024

Sejatinya, konser ini untuk memperkenalkan karya-karya Chrisye lebih jauh lagi sekaligus mengenang 17 tahun sang pelantun "Andai Aku Bisa".

"Dan dari situ kaya ingin mewujudkan cita-cita papa dengan meneruskan musik papa ke generasi seterusnya. Karena itu cita-cita papa juga musiknya regenerasi," tutur Pasha.

Konser Lifetime Tribute to Chrisye bakal dimeriahkan deretan penyanyi-penyanyi terkenal Tanah Air. Mereka adalah Mahalini, Rizky Febian, Andien, David Bayu, Kevin Aprilio, Eva Celia hingga Once Mekel.

Promotor WOW Indonesia Rangga Slaksmana menjelaskan alasan memilih deretan penyanyi itu tampil di konser Chrisye.

"Kita memilih tokoh dari segala umur, segala generasi muda dari Rizky Febian dan Mahalini sampai yang udah senior seperti Mas Once Mekel. Kita harus meregenerasi karya almarhum Chrisye lebih memajukan lagi industri musik lokal dan kita pilih lintas generasilah bisa dibilang," tutur Rangga.

Andien jadi salah satu musisi yang bakal meriahkan konser Lifetime Tribute to Chrisye (Sumber: Dok Pribadi)

Andien Aisyah yang menjadi salah satu penampil mengaku senang terlibat dalam konser ini. Bagi Andien, sebuah kehormatan dapat menyanyikan lagu-lagu Chrisye.

"Ketika lagu-lagu ini kembali hidup di panggung besar dengan penonton yang banyak, aku merasa kehadiran beliau di tengah-tengah kita semua dan energinya akan sangat terasa," ucap Andien.

Baca Juga: Cara Beli Tiket Pelajar Synchronize Fest 2024, Berikut Daftar 18 Mitra dan Kampus yang Menjual

Harga Tiket

Tiket konser Lifetime Tribute to Chrisye dapat dibeli melalui www.tiketapasaja.com.

Tiket terbagi dalam 4 kategori yakni VVIP, VIP, Tribun dan Festival. Untuk harga berkisar dari Rp 448.000 hingga Rp 3.136.000. Sebagai informasi, harga di atas sudah termasuk dengan pajak.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x