Kompas TV entertainment film

Sinopsis Drama Korea Death to Snow White: Black Out, Adaptasi Novel Nele Neuhau

Kompas.tv - 23 Juli 2024, 03:00 WIB
sinopsis-drama-korea-death-to-snow-white-black-out-adaptasi-novel-nele-neuhau
Death to Snow White: Black Out (Sumber: Tribunnews/istimewa)
Penulis : Switzy Sabandar | Editor : Gading Persada

JAKARTA, KOMPAS.TV- Drama Korea (drakor) Death to Snow White: Black Out dijadwalkan mulai tayang pada 16 Agustus 2024. Drama bergenre thiller ini merupakan hasil adaptasi Novel Snow White Must Die karya Nele Neuhau.

Drama Korea Death to Snow White: Black Out akan dibintangi artis-artis papan atas seperti, Byun Yo Han, Go Jun, Go Bo Gyeol , dan masih banyak lagi.

Serial yang disutradarai oleh Byun Young Joo dan Lee Kyoo Man ini akan menghadirkan serial yang mencekam dan plot yang menarik.

Melansir laman Asian Wiki, berikut sinopsis drakor Death to Snow White: Black Out. 

Baca Juga: Sinopsis Drakor The Tyrant, Come Back Kim Soen Ho dalam Serial Thiller

Drakor Death to Snow White: Black Out mengikuti kehidupan malang yang dilalui oleh siswa sekolah menegah bernama Go Jung Woo. Ia berniat melanjutkan pendidikan di sekolah kedokteran bergengsi.

Namun, remaja berusia 19 tahun tersebut justru dituduh melakukan pembunuhan terhadap dua teman sekelasnya. Meski tidak ada jasad yang ditemukan, Go Jung Woo tetap dinyatakan bersalah dan dijatuhi hukuman sepuluh tahun penjara. 

Usai dibebaskan, Go Jung Woo memutuskan untuk memulai kembali kehidupannya di kampung halaman. Namun tanpa disangka-sangka, ia malah menemukan peristiwa yang berkaitan dengan kasus yang menjeratnya. 

Ia pun bekerja sama dengan detektif No Sang Cheol, lulusan terbaik di universitas kepolisian untuk mengungkap kebenaran di balik kasus tersebut. Apakah Go Jung Woo berhasil memecahkan kasus yang pernah menjeratnya? 

Baca Juga: Sinopsis Drakor No Way Out: The Roulette, Aksi Menegangkan Cho Jin Woong

Apakah ia berhasil membersihkan namanya dan terbukti tidak bersalah di masa lalu? 

Dalam drama Korea Death to Snow White: Black Out ini Byun Yo Han akan berperan sebagai Go Jung Woo. Sementara, Go Jun sebagai No Sang Cheol, Go Bo Gyeol sebagai Choi Na Gyeom, Kim Bo Ra sebagai Ha Seol, dan Bae Jong Ok sebagai Ye Young Sil.


 




Sumber : Asian Wiki




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x