Kompas TV entertainment musik

Soundsfest 2024 Siap Digelar dan Bakal Tampil Beda di Bekasi

Kompas.tv - 20 Juli 2024, 02:20 WIB
soundsfest-2024-siap-digelar-dan-bakal-tampil-beda-di-bekasi
Konferensi pers Soundsfest 2024. (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Ade Indra Kusuma | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Soundsfest sebagai salah satu festival musik terbesar di Kota Bekasi, setiap tahunnya diketahui berhasil menghadirkan euforia baru bagi pendengar musik.

Soundsfest juga masuk dalam calendar of event Pemerintah Kota Bekasi yang tentunya mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah dan masyarakat Kota Bekasi. Setiap tahunnya, Soundsfest selalu menghadirkan event yang berbeda dengan yang lainnya.

Tidak hanya penampilan musik saja, Soundfest juga menghadirkan aktivitas lain seperti games dan berbagai pilihan tenant yang disediakan khusus bagi para pengunjung.

Baca Juga: Jokowi Disambut Langsung MBZ Saat Tiba di Abu Dhabi, Diiringi Pukulan Alat Musik

Melalui konferensi pers, promotor dari Soundsfest, Rian dan Syifa mengatakan, ada yang menjadi pembeda dalam event ini dengan tahun-tahun sebelumnya.

“Cuma yang jadi daya tarik yang jauh dari 2023 akan banyak kolaborasi. Salah satunya di dunia games, dan dari musisinya akan banyak penampilan spesial show kayak Dewa kita pakai dua vokalis pertama kali perform di Bekasi, Virzha dan Ello,” tutur Rian, saat konferensi pers di Jakarta Selatan, pada Kamis (18/7/2024), mengutip Tribunnews.


Pada kali ini, Soundsfest akan digelar di area parkir Summarecon Mall Bekasi pada tanggal 27-28 Juli 2024.

Dengan konsep yang berbeda bagi masyarakat Kota Bekasi, Soundsfest akan menghadirkan lebih dari 22 musisi papan atas Indonesia dengan 2 panggung besar, yang akan memberikan kesan unik, seru dan energik.

Beberapa musisi yang akan hadir pada hari pertama yaitu Tulus, Raisa, Isyana Sarasvati, Maliq and D’Essential, Reality Club, Feast, Hindia, Fourtwenty, dan Feelkoplo. Sedangkan pada hari kedua, yaitu, Dewa19, Mahalini, Rizky Febian, For Revenge, JKT48, dan Vierra X Killing me Inside Reunion.

Deretan musisi tersebut akan tampil pada stage 1 dan stage 2. Nuon Digital Indonesia (Nuon), melalui ticketing platformnya Tiketapasaja.com, menjadi official ticketing partner pada tahun keenam ini.

Soundsfest menghadirkan musik dengan genre yang berbeda-beda, mulai dari pop, rock, hip hop hingga musik elektronik. Dengan demikian, para penikmat musik memiliki kesempatan untuk mengekspresikan euforia lewat musik dengan genre yang dihadirkan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x