Kompas TV entertainment musik

BTS Akan Tampil Bareng Chris Martin di YouTube Originals

Kompas.tv - 4 September 2021, 23:45 WIB
bts-akan-tampil-bareng-chris-martin-di-youtube-originals
BTS Akan Ngobrol Bareng Chris Martin untuk YouTube. (Sumber: Soompi)
Penulis : Dian Septina | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - Boy group Korea Selatan BTS akan tampil bersama vokalis Coldplay, Chris Martin di episode spesial serial musik mingguan Youtube Originals “Released”. Mereka akan tampil jelang perilisan video musik "Permission to Dance (Shorts Challenge ver)".

Video itu merupakan kompilasi tantangan "Permission to Dance" yang diikuti para penggemar BTS di seluruh dunia. Tantangan #PermissiontoDance dimulai pada 23 Juli lalu.

BTS mengajak fans untuk membuat video Youtube Shorts berdurasi 15 detik yang menggabungkan gerakan bahasa isyarat internasional untuk "bahagia, menari, damai", yang ditampilkan dalam video musik “Permission to Dance” dengan gaya mereka sendiri.

Dilansir dari Soompi pada Jumat (3/9/2021), lima belas menit menjelang peluncuran video itu, BTS akan berbincang dengan Chris Martin.

Baca Juga: BTS Masuk Hall of Fame Guinness World Records 2022

Mereka akan membicarakan tentang inspirasi serta tantangan "Permission to Dance", pengalaman mereka sebagai artis dunia, dan masih banyak lagi.

Serial musik mingguan ”Released" episode BTS dan Chris Martin ini akan ditayangkan pada 10 September pukul 12.45 KST atau 10.45 WIB.

Baru-baru ini BTS kembali menorehkan prestasi dengan masuk Guinness World Records 2022 Hall of Fame setelah meraih 23 rekor dunia. Rekor itu diraih berkat lagu-lagu mereka yang ngehits secara global, mulai dari "Butter" hingga "Mic Drop".




Sumber : Kompas TV/Soompi




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x