Kompas TV entertainment selebriti

15 Tahun Menikah, Aamir Khan dan Kiran Rao Umumkan Perceraian

Kompas.tv - 4 Juli 2021, 20:50 WIB
15-tahun-menikah-aamir-khan-dan-kiran-rao-umumkan-perceraian
Aamir Khan dan Kiran Rao mengumumkan perceraian. (Sumber: Instagram/@amirkhanactor_)
Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Aktor Bollywood Aamir Khan secara resmi mengumumkan perceraiannya dengan Kiran Rao setelah 15 tahun berumah tangga.

Dilansir Indiatimes.com pada Sabtu (3/7/2021) melalui pengumuman resmi, pemain film 3 Idiots dan Kiran menjelaskan bahwa mereka sudah merencanakan perpisahan ini sejak beberapa waktu lalu.

Meski perpisahan menjadi pilihan Aamir Khan dan Kiran Rao, namun keduanya kompak untuk menjadi orang tua yang baik untuk putra mereka, Azad.

"Sekarang kami ingin memulai babak baru dalam hidup kami, bukan lagi sebagai suami dan istri, tetapi sebagai rekan orang tua dan keluarga satu sama lain," kata Aamir Khan melalui pengumuman resmi.

Baca Juga: Positif Covid-19, Aktor Bollywood Aamir Khan Jalani Isolasi Mandiri

Tak hanya itu, mereka juga akan terus bekerja sama untuk Paani Foundation. Seperti diketahui, Kiran selama ini dikenal sebagai asisten sutradara dan produser.

"Kami juga akan terus bekerja sebagai kolabolator pada film, Paani Foundation, dan proyek-proyek lain yang kami jalankan,” lanjutnya.

Tak lupa, Aamir Khan dan Kiran Rao mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang memberi dukungan pada mereka.

"Terima kasih banyak kepada keluarga dan teman-teman kami atas dukungan dan pengertian yang konstan tentang evolusi ini dalam hubungan kami, dan tanpa kalian kami tidak akan melalui langkah ini," tutup Aamir Khan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aamir Khan (@amirkhanactor_)

Aamir Khan dan Kiran Rao dipertemukan dalam film Lagaan pada 2001 silam. Kiran Rao merupakan asisten sutradara film yang dibintangi Aamir Khan tersebut.

Dari pernikahan dengan Kiran Rao, Aamir Khan memiliki seorang putra yang kini berusia 9 tahun, Azad Rao Khan.

Ini menjadi perceraian kedua bagi Aamir Khan. Sebelumnya, Aamir Khan pernah menikah dengan Reena Dutta, setelah 16 tahun menikah keduanya bercerai pada 2002 silam.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x