Kompas TV entertainment film

Dokumenter "BIGBANG MADE the Movie" Tayang di Netflix Awal Juli 2021

Kompas.tv - 30 Juni 2021, 15:25 WIB
dokumenter-bigbang-made-the-movie-tayang-di-netflix-awal-juli-2021
Poster film dokumenter Bigbang Made The Movie (2016) (Sumber: IMDb)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Film dokumenter dari boygroup jebolan YG Entertainment, "BIGBANG Made the Movie" akan segera tayang pada 1 Juli 2021 di Netflix. 

"BIGBANG Made the Movie" akan menampilkan pertunjukan langsung dan cuplikan di balik layar dari berbagai momen asli di atas panggung dan di luar panggung dari para member BIGBANG.

Film dokumenter ini menyoroti tur dunia merekam, MADE, di tahun 2015. MADE adalah album terakhir yang dirilis BIGBANG sebelum satu per satu personel yakni G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan Seungri menjalani wajib militer.

Setelah 3 tahun hiatus, BIGBANG pada masa itu kembali dengan promosi album terbarunya sekaligus melangsungkan konser di 15 negara.

Film ini turut merayakan eksistensi dari grup BIGBANG yang telah berdiri selama 10 tahun di industri musik Korea Selatan.

Baca Juga: G-Dragon Garap Album Baru, Beri Kode BIGBANG Segera Comeback

VIP (penggemar BIGBANG) juga bisa melihat wawancara eksklusif orang-orang terdekat member boyband ini dalam "BIGBANG Made the Movie".

Film ini diarahkan oleh Sutradara Byun Jin Ho. Yang Hyun Suk yang kala itu masih menjabat sebagai CEO YG Entertainment, juga turut terlibat dalam pembuatan "BIGBANG Made the Movie" sebagai produser eksekutif.

Dokumenter "BIGBANG Made the Movie" sebenarnya telah tayang di bioskop 5 tahun lalu. Di Korea Selatan, film ini tayang pada 30 Juni 2016. 

Berdasarkan data Dewan Perfilman Korea, film ini berhasil menjual 56.200 tiket di 56 layar dan mengumpulkan US$416 ribu.

Baca Juga: Terciduk Dispatch, G-Dragon BIGBANG dan Jennie BLACKPINK Dikabarkan Pacaran

 




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x