Kompas TV entertainment selebriti

Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Akan Membintangi Drama Baru Devil Judge

Kompas.tv - 3 Februari 2021, 11:18 WIB
jinyoung-got7-dikonfirmasi-akan-membintangi-drama-baru-devil-judge
Jinyoung GOT7 akan bintangi serial drama Korea berjudul Devil Judge. (Sumber: Instagram/@jinyoung_0922jy)
Penulis : Fiqih Rahmawati

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rabu (03/02/2021), saluran televisi kabel Total Variety Network (tvN) mengonfirmasi Jinyoung GOT7 akan membintangi drama terbaru mereka yang berjudul “Devil Judge.”

Jiyoung juga dikabarkan akan bermain peran dengan Ji Sung, Ki Min Jung, dan Park Gyu Young.

Drama terbaru tvN ini bertujuan untuk menyampaikan pesan tentang keadilan melalui "pertunjukan ruang sidang" yang diikuti oleh seluruh bangsa.

“Kang Yo Han, sang ‘hakim iblis’ yang muncul di tengah kekacauan dan kebingungan, pahlawan bagi orang-orang atau iblis yang memakai topeng hukum?” cuplikan drama itu seperti dilansir dari Soompi.

Jinyoung mendapatkan peran menjadi Kim Ga On, satu-satunya hakim asosiasi yang menjadi sinar harapan di dunia distopia dalam drama itu.

Baca Juga: Deretan Artis di BH Entertainment: Dari Jinyoung Sampai Kim Go Eun

Ga On kehilangan orang tuanya ketika kecil dan menghabiskan masa-masa yang sulit. Kesabaran dan daya tahan adalah kemampuannya, tetapi dia dilemparkan ke dalam kekacauan saat mengamati tindakan Kang Yo Han.

"Devil Judge" akan disutradarai oleh Choi Jung Gyu ("Children of Nobody") dan ditulis oleh Moon Yoo Suk ("Miss Hammurabi").

Drama ini dijadwalkan tayang perdana pada paruh kedua tahun 2021.

Sebelumnya, Jinyoung telah meneken kontrak baru dengan BH Entertainment setelah keluar dari JYP Entertainment Januari lalu.

“Kami akan memberikan dukungan materi dan emosional untuk karir Jinyoung yang beragam sebagai aktor dan musisi,” ujar agensi baru Jinyoung.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x