Kompas TV entertainment selebriti

Jelang Konser Online, Suzy Rilis Lagu Ciptaan Sendiri

Kompas.tv - 23 Januari 2021, 17:29 WIB
jelang-konser-online-suzy-rilis-lagu-ciptaan-sendiri
Suzy merilis lagu terbaru ciptaan sendiri (Sumber: Soompi)
Penulis : Gempita Surya

SOLO, KOMPAS.TV - Aktris dan penyanyi asal Korea Selatan, Bae Suzy atau yang lebih dikenal dengan Suzy, merilis lagu baru ciptaan sendiri.

Lagu berjudul "Oh, Lover" tersebut dirilis Jumat (22/1/2021), jelang konser online "Suzy: A Tempo" dalam rangka perayaan debutnya yang ke-10 tahun. Lewat akun sosial medianya, pemeran Seo Dal Mi dalam drama Start Up tersebut telah membagikan sejumlah klip dirinya tengah berlatih dan juga bermain gitar untuk persiapan konser. Baru-baru ini, Suzy juga merilis video latihan dance dari lagu debut solonya, "Yes No Maybe."

Baca Juga: Suzy Pilih Momen Putus dengan Nam Do San Jadi Adegan Paling Berkesan di 'Start Up', Ini Alasannya

Dalam video terbarunya, Suzy tampak bermain gitar sambil membawakan lagu yang ia ciptakan dan tulis sendiri liriknya. Lewat lagu tersebut, Suzy menyampaikan rasa sayangnya kepada penggemar, dan ia akan menunjukkan penampilan terbaiknya dalam konser mendatang.

Konsernya yang bertajuk "Suzy: A Tempo" akan disiarkan pada Sabtu (23/1/2021) pukul 7 malam waktu Korea Selatan (17:00 WIB) melalui KakaoTV di Korea dan Amerika Utara, niconico live di Jepang, dan channel YouTube 1theK Originals di seluruh dunia.

Baca Juga: Tanpa Penonton, Konser Online BTS Sukses Suguhkan 24 Lagu dalam 2 Jam




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x