Kompas TV ekonomi loker

BUMN Bank BRI Buka Lowongan Kerja Mei 2024 untuk S1 Semua Jurusan, Ini Link dan Kualifikasinya

Kompas.tv - 16 Mei 2024, 14:05 WIB
bumn-bank-bri-buka-lowongan-kerja-mei-2024-untuk-s1-semua-jurusan-ini-link-dan-kualifikasinya
Ilustrasi. PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI sedang membuka lowongan kerja terbaru Mei 2024 untuk lulusan S1 semua jurusan. (Sumber: BRI)
Penulis : Dian Nita | Editor : Vyara Lestari

JAKARTA, KOMPAS.TV - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk atau biasa disingkat menjadi BRI sedang membuka lowongan kerja terbaru Mei 2024 untuk lulusan S1 semua jurusan.

Bank BRI merupakan sebuah badan usaha milik negara (BUMN) yang menyediakan berbagai macam jasa keuangan. Hingga akhir tahun 2022, bank ini memiliki 449 unit kantor cabang dan 13.863 unit ATM yang tersebar di seantero Indonesia.

Kali ini, Bank BRI membuka lowongan kerja melalui Rekrutmen Brilian Banking Officer Program (BBOP) Batch 2 tahun 2024 Regional Office Surabaya - Jabatan Relationship Manager Dana dan Transaksi.

"Bank BRI membuka kesempatan bagi para talenta terbaik Indonesia untuk bergabung membangun dan memberikan makna untuk Indonesia melalui BRILiaN Banking Officer Program (BBOP)," tulis BRI melalui laman resminya, Kamis (16/5/2024).

Pendaftaran lowongan kerja BUMN Bank BRI ini dibuka hanya hingga 22 Mei 2024. Bagi Anda yang berminat mendaftar, berikut kualifikasi dan cara daftarnya.

Baca Juga: Kedubes AS di Jakarta Buka Lowongan Kerja untuk SMA/SMK, dan S1, Gaji Capai Rp376 Juta per Tahun

Lowongan Kerja Relationship Manager Dana BRI

Detil Pekerjaan:

  • Melaksanakan kegiatan identifikasi potensi dan kompetisi bisnis dana, pemasaran terpadu (Integrated Banking Solution) dan monitoring portofolio dana serta jasa bank lainnya.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Usia maksimal 25 tahun (belum berulang tahun ke-26 pada saat seleksi awal) bagi fresh graduate, dan usia maksimal 30 tahun (belum berulang tahun ke-31 pada saat seleksi awal) bagi yang memiliki pengalaman bekerja di bidang Perbankan minimal 1 tahun.
  • Pendidikan minimal S1 dari Universitas / Perguruan Tinggi dengan IPK min 2.75 (skala 4).
  • Berkelakuan baik yang dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK).
  • Mampu berkomunikasi dengan baik.
  • Menyukai tantangan dan memiliki network yang luas.
  • Bersedia ditempatkan di seluruh Unit Kerja BRI Regional Office Surabaya.
  • Diutamakan berdomisili di Unit Kerja setempat.
  • Peserta wajib membuat video base dan mengisi data pada link berikut klik disini

Baca Juga: Link Pendaftaran Sekolah Kedinasan Poltekip dan Poltekim 2024, Ini Syarat dan Jadwalnya

Cara Daftar

Pendaftaran dapat dilakukan hanya melalui website resmi rekrutmen Bank BRI di https://e-recruitment.bri.co.id dengan memilih Regional Office / Kantor Wilayah yang sesuai dengan domisili dan posisi jabatan yang diminati.

Hati-hati dengan modus penipuan, seluruh proses rekrutmen lowongan kerja BUMN Bank BRI tidak dipungut biaya. Waspada dengan oknum yang menjanjikan kelulusan.


 

 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x