Kompas TV bisnis ekonomi dan bisnis

Akhir Pekan, Bisa Santai di Rumah sambil Lihat Pameran Mobil IIMS Virtual 2021

Kompas.tv - 20 Februari 2021, 06:00 WIB
akhir-pekan-bisa-santai-di-rumah-sambil-lihat-pameran-mobil-iims-virtual-2021
IIMS Virtual 2021 x Shopee. (Sumber: Kompas.com/Donny) 
Penulis : Dina Karina

JAKARTA, KOMPAS.TV- Indonesia International Motor Show (IIMS) kembali digelar tahun ini. Namun, karena adanya pandemi Corona, pameran digelar dengan dua cara. Yaitu secara online dan offline.

Pameran online digelar selama sebelas hari, yaitu dari 18 Februari hingga 28 Februari 2021. IIMS virtual ini menghadirkan sejumlah agen pemegang merek kendaraan roda besar di Indonesia yaitu BMW, DFSK, Honda, Hyundai, KIA, Mazda, MG, Mini, Mitsubishi, Toyota, Prestige, Wuling Motors dan Brand X. 

Baca Juga: IIMS 2021 Digelar dengan Konsep Hybrid, Ada Pameran Online dan Virtual

Selain itu, terdapat pula 7 brand kendaraan roda 2 ternama yang turut meramaikan ajang IIMS Virtual X Shopee. Mereka adalah Benelli, BMW Motorrad, Italjet, Niu, Royal Alloy, Velocifero dan Vespa Sinergi. 

Para pengunjung yang ingin mengakses pameran daring ini bisa langsung mengunjungi laman www.indonesianmotorshow.com.

Di sudut atas sebelah kanan terdapat petunjuk virtual show, dan pilih menu tersebut. Pengunjung tinggal mendaftarkan diri sebelum mengikuti pameran.

Baca Juga: Ini Daftar Mobil yang Bebas PPnBM dan Bisa Dicicil Tanpa DP

Selanjutnya login ke website IIMS menggunakan email dan password yang sudah didaftarkan, dan Anda sudah bisa masuk ke arena pameran. Pameran virtual ini tidak dipungut biaya alias gratis.

IIMS virtual ini bekerja sama dengan Shopee sebagai Official E-Commerce Partner dan menghadirkan berbagai program promo menarik. 

Baca Juga: Ekonom: Jangan Senang Dulu, Kendaraan DP 0 Persen Angsuranya Makin Berat

Seperti online auction, online doorprize dan flash sale. Selain itu, terdapat pula peluncuran produk baru dari produsen otomotif.

IIMS Virtual juga diwarnai promo menarik produk aksesoris dari Perkumpulan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (PAHAMI) serta puluhan brand Aftermarket.

Pameran virtual akan dilanjutkan dengan pameran offline yang akan digelar pada Maret 2021 di JIExpo Kemayoran. Dyandra Promosindo telah mendapat izin dari Pemprov DKI untuk menggelar IIMS secara offline, dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x