> >

Kasus Pemilik Daycare Meita Irianty Aniaya Balita: Polisi Periksa 14 Saksi, Termasuk Suami Pelaku

Jabodetabek | 6 Agustus 2024, 19:45 WIB
Tersangka Meita Irianty, pemilik daycare Wensen School di Depok, saat dihadirkan dalam jumpa pers di Polres Metro Depok, Kamis (1/8/2024). Sebanyak 14 saksi telah diperiksa terkait kasus penganiayaan terhadap balita yang diduga dilakukan Meita. (Sumber: Jurnalis Kompas Tv/HIDAYATUL MULYADI.)

DEPOK, KOMPAS.TV - Sebanyak 14 saksi telah diperiksa Polres Metro Depok terkait kasus dugaan penganiayaan balita oleh pemilik daycare Wensen School di Depok, Meita Irianty.

"Saksi sudah 14 orang," kata Kapolres Metro Depok Kombes (Pol) Arya Perdana, Selasa (6/8/2024).

Menurut penjelasannya, 14 saksi yang telah diperiksa itu mulai dari suami pelaku, guru di Wensen School, hingga saksi dari lingkungan sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

"Jadi ada guru-guru dari Wensen School itu sudah (diperiksa), dari suami pelaku, orangtua korban juga sudah," ujarnya, dikutip dari Kompas.com.

"RT, RW (setempat) sudah, sekuriti juga ada."

Meita Irianty diduga melakukan penganiayaan terhadap dua balita di salah satu ruangan di daycare-nya pada Senin, 10 Juni 2024. 

Pada Rabu (31/7) malam, polisi pun menangkap Meita di kediamannya, dan menetapkannya sebagai tersangka.

Baca Juga: Buntut Kasus Balita Dianiaya, Daycare Wensen di Depok Tak Lagi Beroperasi

Menurut pengakuan Meita, dirinya melakukan penganiayaan terhadap dua balita tersebut karena kesal korban rewel dan nakal.

"Kita masih berkutat pada motif yang kemarin. Beliau yang katanya anaknya rewel sama nakal," kata Arya.

Penulis : Isnaya Helmi Editor : Edy-A.-Putra

Sumber : Kompas TV/Kompas.com


TERBARU