> >

Kampanye Hari ke-11 Capres-Cawapres Nomor Urut 2: Prabowo di Jakarta, Gibran di Solo

Rumah pemilu | 8 Desember 2023, 11:04 WIB
Foto arsip. Calon presiden dan calon wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat berpidato di KPU, Selasa (14/11/2023). (Sumber: Kompas TV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pasangan calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka, melaksanakan kegitan secara terpisah pada hari ini, Jumat (8/12/2023).

Prabowo akan melaksanakan sejumlah kegiatan di Jakarta, sementara Gibran di Solo/Surakarta, Jawa Tengah.

Prabowo akan menghadiri acara Makan Besar bersama konten kreator Bobon Santoso dan Konco Prabowo (Kopra) pada pukul 13.00 WIB di Cilincing, Jakarta Utara.

Prabowo dijadwalkan untuk menghadiri acara deklarasi dukungan kepada Prabowo-Gibran oleh Relawan Pedagang Indonesia Maju (RAPIM) pukul 15.00 WIB di Djakarta Theater, Jakarta.

Baca Juga: Kampanye Hari Ke-10 Capres-Cawapres No Urut 2, Gibran di Solo, Prabowo Tugas di Kantor Kemenhan

Sementara itu, Gibran melaksanakan tugas sebagai Wali Kota Surakarta pada hari kesebelas kampanye capres-cawapres untuk pemilihan umum presiden dan wakil presiden (Pilpres) 2024 ini.

Dilansir dari Antara, pada Kamis (7/12/2023) Gibran melaksanakan penyerahan piala lomba mewarnai hingga pembukaan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Peradi.

Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran mengatakan, baik Prabowo maupun Gibran, akan mengambil cuti maksimal dua kali sepekan untuk berkampanye.

"Beliau (Prabowo-Gibran) sudah memutuskan akan tetap menjadi menteri pertahanan dan wali kota (pada hari pertama kampanye) dan hanya cuti maksimal seminggu dua kali," kata Sekretaris TKN Prabowo-Gibran, Nusron Wahid, di Media Center TKN Prabowo-Gibran, Jakarta, Selasa (28/11/2023).

Baca Juga: Agenda Kampanye Capres-Cawapres Nomor 1 Hari Ke-11: Anies Sapa Warga Jakarta, Muhaimin ke Sumut

Penulis : Nadia Intan Fajarlie Editor : Desy-Afrianti

Sumber : Kompas TV, Antara


TERBARU