> >

Perjalanan Cinta Johnny Depp dan Amber Heard, Cinlok di Lokasi Syuting hingga Berseteru

Selebriti | 27 April 2022, 18:08 WIB
Rangkuman beberapa pengakuan mencengangkan selama 9 hari persidangan aktor Johnny Depp vs Amber Heard. (Sumber: AFP via Getty Images )

JAKARTA, KOMPAS.TV - Johnny Depp dan Amber Heard saat ini tengah sibuk berseteru di pengadilan Fairfax, Virginia, AS.

Johnny Depp menggugat mantan istrinya itu sebesar US$50 juta atau setara Rp721 miliar atas pernyataan yang dia tulis di salah satu media massa. Kasusnya adalah pencemaran nama baik.

Berikut uraian kisah mantan pasangan tersebut mulai dari saat mereka pertama kali bertemu hingga kemungkinan terakhir mereka akan bertemu di ruang sidang.

Awal Bertemu Tahun 2009

Amber Heard dan Johnny Depp pertama kali bertemu di lokasi syuting film The Rum Diary tahun 2009. Mereka menjadi pasangan di film itu. Depp sebagai Paul Kemp, seorang penulis yang beralih menjadi reporter koran di San Juan, Puerto Rico. Kisah cinta mereka di dalam film pun membuat keduanya terbuai asmara di dunia nyata.

Berpacaran Tahun 2012

Beberapa tahun kemudian, yaitu 2012, keduanya mulai berpacaran setelah Depp dan pasangannya, Vanessa Paradis berpisah.

Tetapi keduanya baru terbuka di muka publik dan tampil bersama lewat acara 7th Annual Heaven Gala tahun 2014. Beberapa hari kemudian, menurut People, keduanya bertunangan.

Menikah Tahun 2015

Setelah 4 tahun berkencan, pada tahun 2015 Depp dan Heard pun memutuskan untuk menikah secara diam-diam di rumah mereka di Los Angeles. Kabar pernikahan ini pun santer terdengar oleh publik.

Baca Juga: 9 Pengakuan Mencengangkan Selama Persidangan Johnny Depp vs Amber Heard

Kekerasan Tahun 2015

Pernikahan mereka tiba-tiba terguncang kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Menurut laporan Variety, Depp mengalami cedera tangan saat syuting Pirates Of The Caribbean: Dead Men Tell No Tales di Australia. Cedera itu dikabarkan terjadi saat Depp bertengkar dengan Heard.

Pada Maret 2015, Depp dikabarkan bertengkar dengan Heard dan mulai menghancurkan botol, jendela, dan barang-barang lainnya di sekitar kediaman mereka.

Perceraian Tahun 2016

Penulis : Dian Septina Editor : Vyara-Lestari

Sumber : Kompas TV


TERBARU