Kompas TV advertorial

Wondr Jakarta Running Festival 2024 Resmi Digelar, Diikuti Lebih dari 16.000 Pelari

Kompas.tv - 11 Oktober 2024, 16:00 WIB
wondr-jakarta-running-festival-2024-resmi-digelar-diikuti-lebih-dari-16-000-pelari
Pembukaan wondr Jakarta Running Festival 2024 (Sumber: Dok. KLAB)
Penulis : Adv Team

JAKARTA, KOMPAS.TV – PT Kelompok Lari Bangsa (KLAB) resmi membuka gelaran wondr Jakarta Running Festival 2024. Festival lari tersebut diselenggarakan mulai 10 Oktober hingga 13 Oktober 2024 di Istora Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. 

Acara dimulai dengan pembukaan race pack collection dan pameran atau exhibition yang menampilkan ratusan brand olahraga, makanan, dan minuman yang bisa diakses oleh masyarakat umum selama empat hari penyelenggaraan. 

Dengan membawa semangat #LangkahBersama, wondr Jakarta Running Festival 2024 menekankan pada pentingnya persatuan dan kolaborasi di antara seluruh stakeholders yang terlibat dalam agenda tersebut.

Kompetisi lari itu pun nantinya akan dilaksanakan selama dua hari pada tanggal 12 dan 13 Oktober 2024, dan diikuti oleh 16.000 lebih peserta dari dalam dan luar negeri.

Para peserta terbagi kedalam lima kategori lari di antaranya, Taro Junior Dash, wondr 5K, Electrum 10K, Jakarta Half Marathon bermitra dengan MRT Jakarta, dan Le Minerale Marathon. 

Perhelatan tersebut diharapkan dapat memajukan dunia olahraga sekaligus memperkuat Jakarta sebagai kota destinasi sports tourism atau destinasi wisata olahraga di tingkat nasional dan internasional.

Press conference wondr Jakarta Running Festival 2024 (Sumber: Dok. wondr JRF 2024)

Luhut Binsar Pandjaitan, Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI) 2021-2025, melalui pernyataan terpisah menyampaikan, “Kami sangat mengapresiasi upaya KLAB untuk menyelenggarakan lomba olahraga yang telah memenuhi dan menjaga standar penyelenggaraan yang sesuai dengan ketentuan PB PASI.”

"Kami harap kegiatan ini bisa menjadi kegiatan positif yang bisa meningkatkan kesadaran hidup sehat dan olahraga masyarakat, sekaligus menjadi wadah bagi bibit-bibit dan para atlet lari untuk bisa ikut bersaing bersama peserta dari dalam dan luar negeri,” lanjutnya.

Selain kompetisi lari, wondr Jakarta Running Festival 2024 turut menghadirkan hiburan dan berbagai aktivitas seru untuk menarik minat masyarakat melalui expo besar-besaran yang diadakan selama empat hari. 

Di area wondrsports, pengunjung dapat menemukan produk-produk dari brand olahraga ternama dunia seperti Adidas, Garmin, On, Saucony dan berbagai merek lainnya. Sementara di LokalHOOD by Runhood, merek-merek olahraga lokal diberi ruang untuk menampilkan inovasi dan kreasi mereka.

Tak ketinggalan, Food Rumble by tworubber turut hadir untuk memanjakan lidah para pecinta kuliner dengan berbagai pilihan makanan dan minuman dari UMKM hingga brand ternama.

Karena itu, wondr Jakarta Running Festival 2024 bukan sekadar event olahraga, melainkan juga sebuah perayaan yang memadukan sports, lifestyle, entertainment dan kreativitas yang dapat memberi pengalaman unik bagi para pengunjung.

Perwakilan wondr JRF 2024 memberikan keterangan pers (Sumber: Dok. wondr JRF 2024)




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x