Kompas TV advertorial
advertorial

Alasan Memilih DOKU Sebagai Payment Gateway yang Tepat Bagi Bisnis Anda

Kompas.tv - 24 Juni 2024, 09:00 WIB
alasan-memilih-doku-sebagai-payment-gateway-yang-tepat-bagi-bisnis-anda
Ilustrasi seorang pelanggan melalukan transaksi pembayaran dengan kode QR. (Sumber: Dok. Shutterstock)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Berbisnis di era digital masa kini tentunya membutuhkan inovasi teknologi di berbagai lini, salah satunya adalah hal yang terkait dengan teknologi untuk menerima dan mengelola pembayaran bisnis.

Payment gateway banyak berperan dalam membantu bisnis memastikan kesuksesan setiap transaksi hingga membuat pencatatan yang akurat, rapi dan transparan.

Karena perannya yang cukup vital bagi kelangsungan sebuah bisnis, maka dibutuhkan ketelitian ekstra dalam memilih mitra penyedia pembayaran yang tepat demi memaksimalkan efisiensi pemrosesan setiap  transaksi pelanggan serta menjaga keamanan transaksi yang berlangsung di platform digital Anda.

DOKU, pionir payment gateway di Indonesia yang telah hadir selama 17 tahun dan kini telah bertransformasi menjadi perusahaan fintech pembayaran dan melayani berbagai skala usaha dari lintas industri, sukses membuktikan diri dalam menghadirkan solusi pembayaran digital yang tidak hanya inovatif, namun juga tepat guna dan mengikuti perkembangan zaman.

Panduan Memilih Mitra Penyedia Pembayaran yang Tepat

Tidak hanya mempengaruhi kelancaran transaksi, memilih mitra penyedia pembayaran yang  tepat juga berdampak pada kepuasan pelanggan dan pertumbuhan bisnis Anda. Simak sejumlah kriteria yang perlu dipertimbangkan saat memilih mitra penyedia pembayaran berikut ini.

1. Reputasi dan Pengalaman

Keberadaan dan reputasi mitra penyedia pembayaran adalah faktor penting yang menandakan kredibilitas dan kehandalannya dalam menyediakan layanan.

Beroperasi sejak 2007, DOKU menjadi pionir payment gateway yang telah berhasil membantu lebih dari 150.000 merchant dan memproses lebih dari 1 miliar transaksi, menunjukkan pengalaman dan kepercayaan yang dimilikinya.

2. Keamanan Transaksi

Keamanan adalah aspek penting dalam pemilihan mitra penyedia pembayaran. DOKU memegang lisensi PJP Level 1 yang diberikan oleh Bank Indonesia sebagai regulator untuk perusahaan penyedia sistem pembayaran di Indonesia.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x