Kompas TV advertorial
advertorial

Gramedia Luncurkan Program Donasi Paket Belajar untuk Mendukung Pendidikan Anak-anak Indonesia

Kompas.tv - 21 Juni 2024, 14:00 WIB
gramedia-luncurkan-program-donasi-paket-belajar-untuk-mendukung-pendidikan-anak-anak-indonesia
Program Donasi Paket Belajar menawarkan berbagai pilihan paket belajar yang dapat dibeli pelanggan dengan harga yang variatif, mulai dari Rp299.000 hingga Rp419.000. (Sumber: Dok. Gramedia)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Menyambut Tahun Ajaran Baru 2024, Gramedia dengan bangga memperkenalkan program Donasi Paket Belajar. Program ini bertujuan untuk meningkatkan akses dan kualitas pendidikan bagi anak-anak di seluruh Indonesia, khususnya bagi anak-anak yang membutuhkan.

Program Donasi Paket Belajar menawarkan berbagai pilihan paket belajar yang dapat dibeli pelanggan dengan harga yang variatif, mulai dari Rp299.000 hingga Rp419.000.

Setiap paket belajar yang disumbangkan akan berisi alat tulis serta perlengkapan sekolah yang akan dapat menunjang kegiatan pembelajaran anak-anak yang membutuhkan.

Program ini akan berlangsung dari bulan Juni hingga Juli 2024. Pelanggan dapat dengan mudah berpartisipasi dengan membeli paket belajar yang tersedia di seluruh toko Gramedia.

Selain berdonasi Paket Belajar, donasi ini sangat terbuka bagi seluruh pelanggan yang ingin menymbangkan produk secara satuan seperti alat tulis, buku tulis, atau perlengkapan sekolah lainnya.

Donasi yang terkumpul dari program ini akan disalurkan kepada anak-anak di seluruh Indonesia melalui kerjasama dengan Forum Taman Baca Masyarakat (FTBM) Indonesia dan Yayasan Fondasi Hidup untuk di Kota Medan.

Gramedia berkomitmen untuk memastikan bahwa setiap produk yang didonasikan akan memberikan dampak positif yang nyata bagi pendidikan anak-anak Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi atas partisipasi pelanggan, Gramedia juga akan memberikan souvenir menarik berupa stiker sahabat literasi bagi setiap pelanggan yang berdonasi baik untuk pembeliaan paket belajar ataupun secara satuan.

“Kami percaya bahwa pendidikan adalah kunci untuk masa depan yang lebih baik bagi anak-anak Indonesia. Melalui program Donasi Paket Belajar ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi yang berarti dalam meningkatkan kualitas pendidikan di seluruh Indonesia,” ujar Rezza Patria Wibowo selaku Manager Public Relations Gramedia.

Mari bersama-sama melangkah dan berbuat lebih untuk masa depan anak-anak Indonesia. Dukung program Donasi Paket Belajar Gramedia dan berikan harapan baru bagi mereka untuk meraih impian mereka.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x