Kompas TV advertorial
advertorial

KMN EyeCare, Rumah Sakit Mata dengan Standar Internasional

Kompas.tv - 14 Mei 2024, 10:30 WIB
kmn-eyecare-rumah-sakit-mata-dengan-standar-internasional
Berbicara tentang rumah sakit mata di Indonesia dengan fasilitas dan teknologi yang modern, KMN EyeCare selalu menjadi rujukan pasien dengan berbagai keluhan penglihatan. (Sumber: Dok. KMN Eyecare)
Penulis : Adv Team

KOMPAS.TV – Gangguan penglihatan merupakan faktor terbesar menurunnya produktivitas seseorang. Kelainan refraksi seperti mata minus, plus, astigmatisme (katarak), hingga glaukoma menjadi gangguan penglihatan yang wajib diwaspadai.

Pemerintah Indonesia terus mendorong imbauan kepada masyarakat untuk lebih sadar dan peduli dalam mencegah gangguan penglihatan. Salah satu upaya mencegah gangguan penglihatan adalah dengan rutin memeriksakan kesehatan mata.

Memeriksakan kesehatan mata di rumah sakit mata merupakan langkah penting untuk mendeteksi dini gangguan penglihatan.

Fasilitas dan teknologi modern yang dimiliki rumah sakit mata unggulan tentunya membantu Anda mendapatkan layanan seputar kesehatan visual yang optimal.

KMN EyeCare Adalah Rumah Sakit Mata Terbaik di Indonesia

Berbicara tentang rumah sakit mata di Indonesia dengan fasilitas dan teknologi yang modern, KMN EyeCare selalu menjadi rujukan pasien dengan berbagai keluhan penglihatan.

Pada tahun 2022, KMN EyeCare telah memperoleh penghargaan sebagai Rumah Sakit Mata Terbaik dengan Predikat Excellent dari majalah SWA. Penghargaan ini mencerminkan komitmen KMN EyeCare terhadap standar kesehatan mata yang tinggi.

Sejak pertama kali berdiri tahun 2004, KMN EyeCare sangat menjaga hubungan baik antara dokter mata, staf dengan pasien. Hal ini seiring dengan visi KMN EyeCare untuk menjadi panutan pelayanan kesehatan berstandar Internasional di Indonesia.

Misi KMN EyeCare adalah senantiasa berupaya memberikan pengobatan dan pelayanan pasien dengan kualitas terbaik oleh para profesional yang cakap di bidangnya dengan tetap menjunjung etika tinggi.

 

Fasilitas yang Dimiliki Oleh KMN EyeCare

Rumah Sakit Mata ini didesain dan dilengkapi dengan fasilitas berstandar internasional untuk memberikan kenyamanan maksimal kepada pasien.

  • Penggunaan Teknologi Terkini

Fasilitas utama yang membedakan KMN EyeCare dengan tempat layanan kesehatan mata yang lain adalah kehadiran alat medis dengan teknologi canggih mengikuti perkembangan ilmu oftalmologi.

Ruang pemeriksaan dilengkapi dengan peralatan diagnostik terkini guna meningkatkan akurasi dan memastikan proses perawatan mata yang efektif.

Investasi KMN EyeCare pada peralatan medis yang canggih bertujuan untuk memberikan layanan perawatan mata yang lengkap seperti operasi LASIK, operasi katarak, glaukoma hingga penanganan pada retina.

  • Penggunaan Bahan Habis Pakai Berkualitas Tinggi

KMN EyeCare mengambil langkah ekstra dalam memastikan keamanan dan kenyamanan pasien.

Setiap tindakan hanya menggunakan bahan habis pakai (consumable) yang berkualitas tinggi. Setiap bahan habis pakai yang digunakan dirancang untuk memenuhi standar keamanan internasional.

Tidak heran jika beberapa alat pemeriksaan mata di Indonesia hanya dimiliki oleh KMN EyeCare.

  • Ruang Tunggu yang Nyaman

Pengobatan kesehatan mata dapat menjadi perjalanan yang menegangkan, dan KMN EyeCare berusaha membuat pengalaman pasien menjadi semenyenangkan mungkin.



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Close Ads x