Kompas TV advertorial

5 Rekomendasi Skincare untuk Kulit Sensitif, Salah Satunya Vjatre

Kompas.tv - 5 Oktober 2022, 16:05 WIB
5-rekomendasi-skincare-untuk-kulit-sensitif-salah-satunya-vjatre
Gambar: Skincare aman untuk semua jenis kulit (Sumber: Vjatre)

KOMPAS.TV - Tren pemakaian skincare semakin populer di Indonesia. Seiring dengan banyaknya keluhan tentang masalah kulit, berbagai brand skincare meluncurkan produk perawatan terbaik mereka dengan beragam keunggulan.
Sebagai pemilik kulit sensitif, perlu pertimbangan untuk memilih produk skincare yang akan digunakan. Kulit dapat dengan mudahnya mengalami iritasi, berjerawat dan gatal-gatal kemerahan jika salah dalam memilih skincare.
Tak perlu khawatir, untuk mengatasi hal tersebut, berikut beberapa rekomendasi skincare untuk kulit sensitif yang dapat dicoba.
1. Vjatre

Pakai Vjatre yang ramah lingkungan, sembari jaga alam tetap sehat (Sumber: Dok. Skincare Vjatre)

Hadir sebagai produk lokal yang menerapkan konsep sustainable beauty, Vjatre mengusung konsistensi dengan gerakan menjaga kelestarian alam.

Skincare Vjatre mengandung 80% bahan-bahan alami sehingga aman untuk semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, kulit alergi, dan autoimun pada kulit. Salah satu produk Vjatre yang ampuh untuk mengusir kotoran di wajah, minyak dan debu dan juga merawat dan menjaga kelembapan alami kulit ialah moisturizing cleanser.

Produk ini memiliki kandungan perpaduan antara sea salt, lemongrass, dan coconut oil, pembersih wajah ini juga mampu memberi efek mencerahkan. Selain itu, Vjatre juga mengeluarkan produk pelembap Ultimate Moisturizer.
Pelembap ini bekerja secara komprehensif dengan memberi nutrisi, membantu detoksifikasi kulit, dan menjaga kelembapan alami kulit tentunya.
Vjatre juga tidak mengandung paraben, sulfat, benzena, tretinoin, antibiotik, phthalates, TEA, oksibenzon, silikon, dan kandungan berbahaya lainnya yang bisa mengganggu kesehatan tubuh dalam jangka panjang.
Keseluruhan hero ingredient dalam skincare Vjatre merupakan bahan natural sehingga aman untuk digunakan sehari-hari dalam waktu yang lama.

Produk-produk Vjatre bisa didapatkan di sejumlah marketplace, seperti Shopee https://shopee.co.id/vjatre atau Tokopedia https://www.tokopedia.com/vjatre/product .

Informasi lebih lanjut mengenai Vjatre bisa diakses dengan mengunjungi laman https://vjatre.com atau Instagram @vjatre.

2. The Body Shop Aloe Shooting Day Cream

Aloe Soothing Day Cream (Sumber: Thebodyshop.com)

The Body Shop Aloe Soothing Day Cream adalah pelembab lembut yang membantu menenangkan kulit sensitif dan kering. Dibuat tanpa pewangi, pewarna, pengawet dan alkohol, krim ini aman untuk kamu yang memiliki kulit sensitif.
Pelembap wajah bertekstur krim ini diperkaya dengan Community Trade aloe vera dari Mexico. Dengan tekstur yang lembut membantu memberikan rasa menenangkan serta menyegarkan kulit

3. Cetaphil Gentle Skin Cleanser

CetaphilGentleSkinCleanser (Sumber: Chetaphil.co.id)

Produk skincare satu ini merupakan salah satu facial wash untuk kulit sensitif. Cetaphil Gentle Skin Cleanser dirancang dengan gel yang lembut dan tidak menghasilkan busa, mampu membersihkan muka secara optimal serta tidak membuat kulit menjadi kering.

Cetaphil Gentle Skin Cleanser mengandung Sodium laurethsulfate yang minim sehingga kandungan pHnya seimbang untuk kulit. Pembersih ini juga tidak menyebabkan wajah kering bahkan lembut dan mampu mencegah munculnya jerawat.
4. Senka Perfect Whip

Gambar SenkaPerfect Whip (Sumber: Senka Indonesia)

Senka merupakan salah satu produk pembersih wajah asal Jepang. Produk skincare bukan hanya untuk kulit kering, Senka Perfect Whip juga dapat digunakan mulai dari kulit normal, hingga kulit berminyak sensitif.

Diformulasikan dengan Double Hyaluronic Acid, facial wash ini akan membuat kulit terasa lebih lembap dan kenyal. Selain itu, facial wash ini juga mengandung White Cocoan Essence untuk membersihkan dan mencerahkan kulit kusam, serta Aqua In Pool yang berfungsi menjaga skin-barrier pada kulit wajah.

5. Innisfree

Green Tea Sead Serum (Sumber: Innisfree.com)

Salah satu produk Innisfree yang cocok untuk kulit sensitif adalah serum Beauty Green Tea. Serum ini terbuat dari minyak biji Jeju greentea yang membantu menjaga kelembapan kulit agar tampak bercahaya dan sehat.

Serum inidilengkapidenganformula lebihkental dan bekerjauntukmerawatmasalahkulit yang sedikitlebihkompleks. 



Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA


Opini

Anima Mundi

8 Juli 2024, 23:00 WIB

Close Ads x