Kompas TV video vod

Bila Terpilih Jadi Gubernur, Inilah Janji-Janji Pramono, RK dan Dharma untuk Warga Jakarta

Kompas.tv - 30 September 2024, 14:53 WIB
Penulis : Shinta Milenia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pramono Anung, calon Gubernur Daerah Khusus Jakarta, berencana mempelajari skema penggratisan moda transportasi umum MRT dan LRT bagi 15 golongan masyarakat.

Dengan mengacu pada penerapan di TransJakarta yang telah membebaskan biaya untuk golongan tersebut, Pramono menyebut bahwa sudah ada pembahasan dengan ahli terkait skema dan anggaran yang dapat diterapkan jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta.

Ia menambahkan bahwa manfaat dari wacana ini tidak hanya dirasakan oleh warga Jakarta, tetapi juga oleh daerah-daerah tetangga yang dilintasi moda transportasi MRT dan LRT.

Sementara itu, calon Gubernur Jakarta nomor urut satu, Ridwan Kamil, menyoroti banyaknya peristiwa kebakaran di Jakarta, seperti yang menimpa gedung Bakamla.

Ridwan Kamil berjanji akan mengaudit sejumlah bangunan yang berpotensi menimbulkan kebakaran dan akan menata kawasan padat penduduk yang rentan terhadap kebakaran.

Calon Gubernur Jakarta nomor urut dua, Dharma Pongrekun, mengunjungi permukiman warga Kampung Bayam di kawasan Pademangan, Jakarta Utara, pada Minggu sore.

Selain berdialog dengan warga, Dharma juga meninjau tempat tinggal mereka.

Ia berjanji, jika terpilih menjadi Gubernur Jakarta, akan memberikan tempat tinggal yang layak serta program-program ekonomi bagi warga Kampung Bayam.

Baca Juga: Timses RK-Suswono: Banyak Pendukung ‘Die Hard’ Anies Ingin Ikut Terlibat Kampanye

#kampanye #pilkada #jakarta #pilgub




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x