Kompas TV video vod

Mobil Antar Jemput Sekolah Terguling, 2 Siswa SD Meninggal

Kompas.tv - 18 September 2024, 02:37 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

MANADO, KOMPAS.TV - Sebuah bus sekolah terbalik dalam kecelakaan tunggal di Kelurahan Paniki, Kecamatan Mapanget, Manado, pada Selasa (17/09/2024) pagi. Minibus mengalami kecelakaan saat melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak pembatas jalan yang membuat minibus oleng dan terguling ke jalur yang berlawanan.

Dalam sebuah video amatir yang telah menjadi viral, terlihat seorang korban anak sekolah dalam keadaan terhimpit oleh bus sekolah. Dua korban murid sekolah tewas mengenaskan dalam kecelakaan ini, sementara tujuh murid lainnya dan sopir bus mengalami luka-luka.

Saat ini, para korban meninggal telah dibawa ke RS Bhayangkara Manado, sedangkan korban luka yang merupakan murid dari SD Berea Mapanget telah dibawa ke Rumah Sakit Hermina Manado untuk mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, pengemudi bus sekolah pada saat kejadian langsung dibawa ke rumah sakit oleh petugas Polsek Mapanget. Usai mendapatkan perawatan, sopir bus langsung diamankan ke Mapolsek Mapanget untuk diproses lebih lanjut.

#kecelakaan #manado #bussekolah 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x