Kompas TV video vod

Ketua Timses 3 Pasangan Pilgub Jakarta: Cak Lontong, Riza Patria, Siti Fadilah Supari

Kompas.tv - 16 September 2024, 14:03 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

JAKARTA, KOMPAS.TV - Gelanggang pemilihan Gubernur Jakarta sudah lengkap. Ketiga pasangan kontestan telah memiliki tim sukses untuk memenangkan Pilgub pada 27 November mendatang.

Jalan-jalan di Minggu pagi dan bertemu warga Jakarta adalah salah satu kegiatan yang dilakukan pasangan Pramono Anung-Rano Karno. Kegiatan ini sudah beberapa kali dilakukan, terutama pada hari bebas kendaraan bermotor. Salah satunya, Pramono-Rano berpapasan dengan Anies Baswedan, Gubernur Jakarta 2017-2022 dan calon presiden 2024.

Minggu, 15 September kemarin, giliran Lies Hartono alias Cak Lontong yang bersama Pramono-Rano. Cak Lontong secara resmi dikenalkan kepada masyarakat sebagai Ketua Tim Sukses Pramono-Rano.

Lawan pasangan dari PDI Perjuangan ini adalah Ridwan Kamil dan Suswono. Mereka memilih Ahmad Riza Patria, politikus Gerindra yang mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Riza yakin Ridwan Kamil-Suswono adalah pasangan yang tepat karena mereka terbuka dan mau mengajak diskusi masyarakat.

Sementara pasangan perseorangan, Dharma Pongrekun-Kun Wardhana, memilih mantan Menteri Kesehatan Siti Fadilah Supari. Siti menilai pasangan Dharma-Kun memiliki komitmen menyehatkan masyarakat sebagai modal bagi kesejahteraan.

Ketua tim sukses ketiga pasangan Pilgub Jakarta sudah ditetapkan, dan silaturahmi menemui masyarakat juga gencar dilakukan.

#timses #pilkada #jakarta #ridwankamil #promonoanung #dharmapongrekun

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x