Kompas TV video vod

Yuk, Kita Intip Perayaan Ulang Tahun ke-13 KompasTV di Biro Jawa Tengah dan Balikpapan!

Kompas.tv - 9 September 2024, 12:25 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV  - Hari ini, Kompas TV merayakan ulang tahun yang ke-13. Seiring pertumbuhannya, Kompas TV semakin berkembang dengan adanya 31 biro yang tersebar di 24 provinsi di Indonesia.

Kompas TV Jawa Tengah dan Balikpapan menjadi biro tertua dan termuda di Kompas TV. Kompas TV Jawa Tengah awalnya merupakan TV lokal pertama di Jawa Tengah dengan nama TV Borobudur, yang fokus pada berita peristiwa dan kriminal. Seiring waktu, Kompas TV mengakuisisi TV Borobudur dan menjadikannya sebagai Kompas TV Jawa Tengah, menjadikannya sebagai biro pertama Kompas TV.

Didukung oleh sumber daya manusia yang mumpuni dan peralatan siaran yang canggih, biro Kompas TV Jawa Tengah mengalami kemajuan pesat.

Di sisi lain, Kompas TV Balikpapan, yang berdiri pada tahun 2015, merupakan biro termuda dan berlokasi paling dekat dengan ibu kota negara, Nusantara, di Penajam Paser Utara. Saat ini, Kompas TV Balikpapan memiliki enam kru yang mendukung berita nasional, produksi program lokal, dan memastikan siaran Kompas TV tetap mengudara di wilayah Balikpapan serta Kabupaten Penajam Paser Utara.

Bagaimana perayaan ulang tahun Kompastv di Biro Jawa Tengah dan Balikpapan? 

Langsung saja kita bergabung dengan teman-teman di sana, ada Febriana Mila di Semarang dan Paulina Jaru di Balikpapan.

Baca Juga: Mengenal Lebih Dekat KompasTV Jateng dan Balikpapan, Biro Tertua dan Termuda KompasTV!

#kompastv #hutkompastv #jateng #balikpapan




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x