Kompas TV video x-posure

[FULL] Jangan Skip! Ini Dia vivo X Fold3 Pro, Ponsel Lipat Tangguh Kamera Mumpuni! | Fomotech #11

Kompas.tv - 7 September 2024, 20:50 WIB
Penulis : Krisna Aditomo

JAKARTA, KOMPASTV - vivo X Fold3 Pro kini resmi hadir melengkapi jajaran smartphone flagship vivo di tanah air pada bulan Juni 2024 ini. Ponsel layar lipat ini sudah ditunggu kedatangannya di Indonesia dan diduga bakal menjadi penantang bagi hape bergenre layar lipat lainnya.

Sebagai ponsel flagship dengan bodi tipis premium, sejumlah spesifikasi yang disematkan dalam hape ini tergolong cukup mumpuni. Diantaranya adalah sektor kamera, sebab vivo mengembangkannya langsung bersama Zeiss, produsen lensa optik terkemuka.

Kedatangan vivo X Fold3 Pro melengkapi juga vivo X Fold3 yang lebih dulu diperkenalkan di negara asalnya pada Maret 2024 lalu. Konon soal lipatan mekanisme engsel ponsel ini diklaim dapat menahan 100 lipatan setiap harinya untuk rentang waktu 12 tahun kedepan.

DIsamping itu Hanya itu aja? Tentu tidak, Tonton terus FomoTech jika Anda tak ingin ketinggalan berita-berita menarik seputar gadget serta teknologi kekinian lainnya. Jangan lupa share, like dan subscribe karena setiap comment Anda sangat berharga untuk kami

 

#vivofold3 #Fomotech #flagship




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x