Kompas TV video vod

Duka Sri Mulyani hingga Menko Luhut atas Meninggalnya Ekonom Faisal Basri

Kompas.tv - 5 September 2024, 22:45 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPASTV - Menteri Keuangan Sri Mulyani membagikan momen saat melayat ke kediaman almarhum Faisal Basri, Kamis (5/9/2024).

Lewat keterangan unggahan di Instagram, Sri Mulyani sampaikan sosok Faisal yang punya niat tulus memperbaiki Indonesia.

“Saya selalu menghargai pandangan dan kritikan Bang Faisal, karena saya tahu Bang Faisal selalu punya niat yang baik tulus dan jujur untuk memperbaiki Indonesia. Kita dan Indonesia kehilangan sosok dan suara jujur itu. Selamat jalan Bang Faisal,” tulis Sri Mulyani di keterangan unggahan.

Lebih lanjut Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sampaikan duka mendalam dan menhargai setiap kritik yang pernah dilontarkan Faisal, 

”Saya punya kenangan cukup banyak dengan pak Faisal Basri. Ya mungkin kita banyak atau beda di berbagai hal tapi kita tetap teman. Jadi kita saling hormati juga, banyak kritik beliau juga saya dengarkan saya exercise. Saya sangat terkejut mendengar beliau pergi pagi tadi. Dan tentu saya upayakan betul bisa layat beliau, dan saya menyampaikan selamat jalan Pak Faisal Basri, istirahatlah dengan tenang,” kata Luhut.

Video Editor: Joshua

#srimulyani #menkoluhut #faisalbasri

Baca Juga: Berita Duka! Ekonom Senior Sekaligus Politikus Faisal Basri Meninggal Dunia

 

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x