Kompas TV video vod

Kakak Beradik di Kota Kediri Tewas, Diduga Dianiaya Ibunya Karena Hal ini

Kompas.tv - 3 September 2024, 15:07 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

KEDIRI, KOMPAS.TV - Kakak beradik di Kota Kediri meninggal dunia diduga dibunuh ibu kandungnya sendiri. Motifnya belum diketahui. Namun, kedua orangtua korban telah dibawa ke kantor polisi untuk dimintai keterangan.

Tim INAFIS Polres Kediri Kota melakukan olah TKP di Kelurahan Manisrenggo, Kota Kediri. Olah TKP ini digelar setelah dua anak yang merupakan kakak beradik ditemukan tewas di dalam rumahnya.

Kedua korban berusia 14 tahun dan 7 tahun ditemukan tewas dengan luka parah setelah diduga dibunuh ibu kandungnya. Kejadian ini juga baru terungkap setelah ada warga yang mengetahui dan melaporkan ke polisi.

Menurut warga, ibu korban selama ini memiliki riwayat gangguan jiwa. Diduga gangguan jiwanya yang memicu pelaku hingga menganiaya kedua anaknya. Namun, polisi masih mendalami keterangan ini karena membutuhkan penyelidikan yang lebih dalam.

Dari olah TKP, petugas menyita sejumlah barang bukti termasuk senjata tajam. Jenazah kedua korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kediri untuk diotopsi. Sementara itu, kedua orangtua korban kini telah dibawa ke Mapolres Kediri Kota untuk dimintai keterangan. 

#kriminal #ibubunuhanak #kediri 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x