Kompas TV video vod

Pilgub Jakarta, Ridwan Kamil Ungkap Gunakan Kampanye Silaturahmi untuk Gaet Suara Pendukung Anies

Kompas.tv - 2 September 2024, 19:06 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bakal calon gubernur Jakarta, Ridwan Kamil mengaku akan menggunakan kampanye silaturahmi demi menggaet suara pendukung Anies Baswedan di Jakarta.

Ridwan janji akan melanjutkan program kerja yang baik dari gubernur terdahulu.

Hal ini disampaikan Ridwan saat ditemui di Menara Kompas hari ini (2/09/2024).

Bakal calon gubernur Jakarta yang diusung koalisi KIM Plus, Ridwan Kamil menjelaskan bahwa kampanye silaturahmi memperkenalkan program solusi dan blusukan tetap jadi strategi menggaet suara pendukung Anies Baswedan di Jakarta.

Ridwan Kamil mengaku akan tetap melanjutkan program yang baik dari gubernur terdahulu dari Anies Baswedan dan Basuki Tjahaja Purnama.

Sementara itu bakal cawagub Jakarta, Rano Karno blusukan ke permukiman warga di Jalan Haji Gandun, Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Senin (2/09/2024). 

Kawasan padat penduduk ini tidak asing bagi Rano Karno, pasalnya wilayah ini merupakan kawasan yang sering terkena banjir akibat aliran Kali Krukut.

Untuk mengatasi banjir di kawasan ini, Rano Karno mengaku akan mengagendakan pertemuan dengan para mantan gubernur Jakarta mulai dari Sutiyoso hingga Anies Baswedan untuk membahas masalah banjir di Jakarta.

Baca Juga: Ajang Berebut Kursi Ridwan Kamil, Pramono & Dharma di Pilgub 2024, Begini Tanggapan Warga Jakarta

#ridwankamil #ranokarno #pilkadajakarta




Sumber : Kompas TV




BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x