Kompas TV video vod

Dugaan Gratifikasi, Perusahaan Singapura Dilaporkan Terkait Jet Pribadi Kaesang

Kompas.tv - 1 September 2024, 14:23 WIB
Penulis : Kharismaningtyas

Masyarakat Anti Korupsi Indonesia (MAKI) meminta anak bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, segera mengklarifikasi penggunaan jet pribadi bersama dengan istrinya, Erina Gudono.

Sementara seorang warga Singapura membuat laporan dugaan keterlibatan perusahaan pengembang game online Singapura, Garena, terkait pemberian fasilitas jet pribadi untuk anak dan menantu Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, saat ke Amerika Serikat.

Boyamin mengaku sudah memberikan informasi kepada KPK terkait nota kesepahaman antara Pemkot Solo dengan PT Shopee International, yang diduga terkait dengan pengadaan jet pribadi yang digunakan Kaesang bersama dengan istrinya, Erina Gudono.

Boyamin meminta KPK untuk melakukan klarifikasi kepada semua pihak yang diduga terkait dengan pengadaan jet pribadi tersebut, termasuk Gibran Rakabuming Raka.

Seorang warga Singapura, Septian Harsono, membuat laporan dugaan keterlibatan perusahaan pengembang game online Singapura, Garena, terkait pemberian fasilitas jet pribadi untuk anak dan menantu Jokowi, Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, saat ke Amerika Serikat. 

#singapura #kaesang #jetpribadi #kpk 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x