Kompas TV video vod

Deklarasi Danny-Azhar dan Indira-Ilham Fauzi di Sulsel Dihadiri Puluhan Ribu Pendukung

Kompas.tv - 30 Agustus 2024, 16:38 WIB
Penulis : Shinta Milenia

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Deklarasi bakal calon Gubernur-Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto-Azhar Arsyad, digelar di Makassar.

Deklarasi ini diadakan bersamaan dengan deklarasi bakal calon Wali Kota-Wakil Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail-Ilham Fauzi.

Setelah melakukan pendaftaran di KPU Sulsel, bakal pasangan calon Gubernur Sulsel, Danny-Azhar, kemudian bertolak ke Tugu Multilateral Naval Exercise Komodo (MNEK) di kawasan CPI Makassar untuk menggelar deklarasi maju sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan di Pilkada serentak tahun 2024 ini.

Dalam deklarasinya sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Danny Pomanto-Azhar menyatakan ingin membangun Sulsel dengan lebih merata dari segi infrastruktur.

Danny-Azhar diusung oleh 3 partai politik untuk maju di Pilgub 2024, yaitu PDIP, PPP dan PKB. Keduanya juga didukung oleh empat partai non-parlemen, di antaranya Partai Buruh, PBB, Garuda, dan Partai Ummat.

Bakal calon Wali Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail, dalam orasinya juga menyampaikan keinginan untuk melanjutkan keberhasilan pemerintah kota saat ini.

Bakal pasangan calon Wali Kota Makassar, Indira-Ilham, diusung oleh Partai Kebangkitan Bangsa, PDIP, dan PPP.

Bakal pasangan calon Pilgub Sulawesi, Danny-Azhar, dan bakal pasangan calon Pilwakot Kota Makassar, Indira-Ilham, juga mengajak seluruh pendukung dan simpatisan untuk mewujudkan Pilkada yang aman dan damai hingga 27 November mendatang.

Baca Juga: Dukung Program Pemerintah, Walikota dan Pemkot Semarang Bagikan Makan Bergizi di SD Negeri Sumurboto

#makassar #pilkada #politik 
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x