Kompas TV video pop news

4 Artis Ini Pernah Menjalin Hubungan Tak Mulus: Tamara Tyasmara hingga Nikita Willy

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 20:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - 4 Artis ini pernah menjalin hubungan dengan pria bermasalah, siapa saja mereka? berikut informasinya

Tamara Tyasmara dan Yuda Arfandi
Tamara tidak pernah buka suara membela kekasihnya, Yuda Arfandi, atas kasus kematian anaknya, Dante. Namun, Tamara juga tidak pernah blak-blakan menyalahkan tersangka. Hubungan yang telah dibangun selama 2 tahun ini justru berakhir dengan duka.

Nikita Willy dan Diego Michiels
Nikita pernah berpacaran dengan pesepak bola Diego Michiels. Selama menjalin hubungan 2 tahun dengan Nikita Willy, Diego kerap berurusan dengan hukum. Ia pernah terlibat kasus penganiayaan terhadap seorang WNA di sebuah tempat hiburan malam di wilayah Kemang. Saat itu beberapa kali Nikita terlihat menemani Diego menjalani proses sidang. Diego akhirnya dijatuhi hukuman 3 bulan 20 hari kurungan.

Ardina Rasti dan Eza Gionino
Saat masih berpacaran, Ardina kerap mendapat kekerasan fisik dari Eza. Setelah 3 kali mendapat kekerasan fisik dari Eza, akhirnya Rasti melaporkan perbuatan Eza ke polisi pada 11 Januari 2013. Eza menjadi tersangka dan dijerat pasal pemaksaan dan kekerasan. Majelis hakim menjatuhkan vonis 7 bulan penjara kepada pesinetron ini.

Laura dan Gaga
Selebgram Edelenyi Laura Anna yang meninggal dunia pada 15 Desember 2020 juga sempat berpacaran dengan pria bermasalah. Laura mengalami cedera dan lumpuh akibat kecelakaan mobil dengan kekasihnya, Gaga Muhammad. Kasus ini menjadi sorotan setelah Laura melaporkan Gaga Muhammad atas dugaan menyebabkan dirinya lumpuh.

#artisindonesia #kasusartis #percintaan

Baca Juga: Tamara Tyasmara Tak Terima Dituding Angger Dimas Menutupi Proses Sidang Dante

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x