Kompas TV video pop news

5 Fakta Vicky Prasetyo: Kasus Hukum hingga Percintaan

Kompas.tv - 29 Juli 2024, 17:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 5 Fakta Vicky Prasetyo

Fakta pertama, kasus hukum. Vicky beberapa kali terseret kasus hukum. Ia pernah terseret dalam kasus dugaan penipuan proyek pembangunan dan berurusan dengan polisi setelah dilaporkan oleh mantan istrinya, Angel Lelga, karena mendobrak pintu kamar Angel hingga rusak. Atas kasus ini, Vicky divonis penjara selama 4 bulan.

Fakta kedua, kehidupan percintaan. Kali pertama disorot publik, Vicky tengah bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik. Acara pertunangan digelar mewah di Hotel Indonesia Kempinski, kala itu Vicky mengaku sebagai pengusaha muda di bidang pertambangan. Namun, pertunangan ini dibatalkan dengan dalih Zaskia dan orang tuanya ditipu oleh Vicky. Pada tahun 2018, Vicky menikahi pedangdut sekaligus politikus Angel Lelga, namun pada 30 Maret 2020, Angel melayangkan gugatan cerai. Usai gagal membina rumah tangga dengan Angel, Vicky langsung menjalin hubungan dengan Kalina Octaranny dan menikah pada Maret 2021. Pernikahan ini pun berakhir pada Desember 2021 tanpa alasan yang jelas.

Fakta ketiga, julukan. Sejak muncul pertama kali di publik, Vicky mencitrakan dirinya mahir berbahasa Inggris. Dalam setiap kesempatan, Vicky bahkan tak segan mencampur bahasa Inggris dan Indonesia dengan perpaduan kata-kata yang tak lazim. Gaya bahasa ini lalu dikenal dengan sebutan Vickynisasi. Ia juga menyebut dirinya sebagai "Gladiator Cinta."

Fakta keempat, Karier politik. Vicky pernah gagal beberapa kali dalam setiap pencalonannya. Tahun ini, Vicky mencalonkan diri sebagai caleg DPR dari Partai Perindo dengan dapil Jawa Barat 6 yang meliputi kota Depok dan Bekasi. Meski meraih suara tertinggi untuk partainya, Vicky terancam gagal.

#vickyprasetyo #caleg #vickynisasi

Baca Juga: Gagal Jadi Anggota Dewan, Komedian Vicky Prasetyo Semangati Diri Sendiri dan Rekannya

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x