Kompas TV video vod

Keluarga Vina Apresiasi Langkah Polri Terjunkan Propram-Irwasum untuk Usut Kasus

Kompas.tv - 19 Juli 2024, 12:36 WIB
Penulis : Shinta Milenia

KOMPAS.TV - Terpidana kasus pembunuhan Vina telah melaporkan ayah Eky, Iptu Rudiana ke Bareskrim Polri atas dugaan kesaksian palsu dan penganiayaan. Namun hingga Kamis (18/7/2024) kemarin, Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri mengaku belum menerima pelaporan terkait Iptu Rudiana.

Atensi yang diberikan Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terhadap penanganan kasus Vina dengan menerjunkan Propam, Irwasum dan Bareskrim diapresiasi keluarga Vina.

Selain berterima kasih, keluarga Vina juga meyakini apa yang dinyatakan Kapolri adalah upaya Polri untuk mencari kebenaran yang selama ini belum terungkap.

Terkait pemeriksaan Iptu Rudiana oleh Divisi Propam, Dirtipidum enggan menjawab dan meminta untuk ditanyakan ke pihak Propam.

Pasca bebasnya Pegi Setiawan, keberadaan ayah Eky Iptu Rudiana masih jadi misteri.

Untuk kesekian kalinya Jurnalis KompasTV mencoba menemui Iptu Rudiana di Polsek Kapetakan tempat ia bertugas. Namun sekali lagi, Iptu Rudiana tidak bisa ditemui lantaran tidak berada di tempat.

Petugas di lokasi hanya menyebut Iptu Rudiana masih bertugas di Polsek maupun Polres Cirebon Kota. Namun anggota polisi ini tak dapat memberikan keterangan lebih lanjut terkait agenda Iptu Rudiana.

Kini publik tak hanya menanti hadirnya Rudiana, upaya pemeriksaan ulang yang dilakukan pihak kepolisian termasuk membuka rekaman CCTV saat pembunuhan Vina terjadi jadi harapan baru hingga akhirnya kasus ini bisa terang benderang.

Baca Juga: Susno Duadji: Ketidakcermatan Hakim Kasus Vina Bisa Jadi Unsur dalam PK, dan Ini Harus Dikabulkan

#vinacirebon #kapolri #kasusvina




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x