Kompas TV video pop news

10 Insiden Ricuh: Adopsi Ilegal hingga Baku Hantam Sepak Bola

Kompas.tv - 15 Juli 2024, 21:00 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut ini 10 insiden ricuh:

Maling Dikejar Warga dari Tasikmalaya ke Ciamis. Terduga maling dengan modus ganjal ATM kabur ke Ciamis, Pelaku menabrak pengendara lain dalam pelariannya dan diamankan di Polres Ciamis, namun kasusnya dilimpahkan ke Polres Tasikmalaya.

Baku Hantam Sepak Bola di Ternate. Kericuhan antar pemain sepak bola di Kelurahan Gambesi dipicu benturan fisik.

Ahli Waris Terluka di Sumut. Kericuhan saat eksekusi lahan di Kota Galuh mengakibatkan seorang ahli waris dianiaya warga.

Pelaku Jambret Diamuk Warga di Medan. Penjambret ditangkap warga usai nekat putar balik karena tasnya terjatuh. Warga semakin kesal karena korban penjambretan merupakan anak kos yang tengah menempuh pendidikan di Medan. Masyarakat dan korban langsung membawa pelaku ke polisi.

Cekcok Warga dan Petugas di Medan. Warga Paya Pasir menolak aktivitas industri, terjadi cekcok dengan petugas Dinas Perhubungan. Menurut warga, lingkungan sekitar merupakan wilayah padat penduduk dan kawasan ruang terbuka hijau sehingga tidak layak menjadi tempat industri dan pergudangan.

Adopsi Ilegal di Medan. Dua wanita dan seorang pria ditangkap warga di Medan Tuntungan terkait kasus adopsi bayi ilegal.

Warga Banting Motor Maling di Klaten. Maling diamankan polisi sebelum sepeda motornya dijadikan barang bukti. Warga membanting motor tersebut dua kali untuk meluapkan emosi.

Pasutri Maling Tertangkap di Bekasi. Pasangan suami istri perampok rumah ditangkap warga setelah identitas mereka terungkap dari CCTV.

Simak insiden lainnya di video ini.

#pasutrimaling #kericuhan #cekcokwarga 

Baca Juga: Cekcok Pembayaran Motor, "Debt Collector" Aniaya Pengemudi Ojol di Bekasi


 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



Kunjungan Paus ke Indonesia

FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x