Kompas TV video pop news

5 Fakta Ruben Onsu Seputar Sakit, Pernikahan, dan Perseteruan

Kompas.tv - 15 Juli 2024, 20:35 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV - Berikut 5 fakta kehidupan seputar Ruben Onsu:

Fakta Pertama: Pernikahan
Sarwendah bertemu dengan Ruben Onsu saat ia masih menjadi anggota girlband Cherry Belle. Mereka sering bertemu ketika mengisi acara di televisi. Setelah sempat menolak ajakan Ruben sebanyak empat kali, Sarwendah akhirnya membuka hatinya dan pada 22 Oktober 2013, mereka menggelar pernikahan di Bali. Sarwendah pernah membantah tuduhan bahwa ia menggugat Ruben, namun ia tidak menampik bahwa saat ini ia tidak tinggal di rumahnya.

Fakta Kedua: Berseteru dengan Jordy Onsu
Ruben mengungkapkan bahwa ada luka hati yang mendalam akibat perbuatan adiknya, Jordy Onsu. Masalah di antara mereka sudah berlangsung lama dan belum terselesaikan. Jordy juga mengakui bahwa nomornya telah diblokir oleh Ruben.

Fakta Ketiga: Sakit Parah
Beberapa tahun terakhir, Ruben sering keluar masuk rumah sakit akibat menderita Empty Sella Syndrome, yaitu suatu kondisi yang mempengaruhi struktur tulang tengkorak.

Fakta Keempat: Terseret Kasus Hukum
Berbisnis kuliner ternyata membawa Ruben ke dalam masalah hukum. Pada tahun 2022, Ruben terlibat dalam permasalahan hak merek terkait gerai makanan cepat saji miliknya.

Fakta Kelima: Memiliki Banyak Sahabat
Ruben Onsu memiliki banyak sahabat, salah satunya adalah Ivan Gunawan. Mereka telah saling mengenal selama lebih dari 16 tahun. Ruben juga bersahabat dengan Ayu Ting Ting, yang menyebut Ruben sebagai sosok yang selalu memberi masukan saat ia bersedih. Selain itu, Ruben juga bersahabat dengan mendiang Olga Syahputra selama kurang lebih 10 tahun hingga Olga meninggal dunia.

#rubenonsu #sarwendah #bensu

Baca Juga: Kuasa Hukum Pastikan Ruben Onsu Mantap Ceraikan Sarwendah, Tak Ada Mediasi


 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x