Kompas TV video vod

Pengasuh Bayi di Medan Diduga Meninggal Tak Wajar, Polisi Bongkar Makam

Kompas.tv - 6 Juni 2024, 16:27 WIB
Penulis : Aisha Amalia Putri

MEDAN, KOMPAS.TV - Polisi membongkar makam Septi Yolanda di TPU Tanjung Mulia Hilir, Kecamatan Medan Deli, Kota Medan, Sumatera Utara pada Rabu (5/06) siang.  

Pembongkaran makam ini dilakukan agar polisi bisa mengotopsi jenazah Septi untuk mengetahui secara pasti sebab kematiannya.

Sebelumnya, Septi yang merupakan seorang pengasuh bayi, diduga meninggal tidak wajar setelah terjatuh dari sepeda motor saat berboncengan dengan pacarnya pada Sabtu (25/05/2024) lalu.

Saat proses ekshumasi ini, sejumlah warga pun terlihat berkerumun di sekitar makam yang sudah diberi garis polisi.

Kakak korban, mengatakan ekshumasi dilakukan karena keluarga korban menemukan sejumlah kejanggalan pada tubuh korban saat hendak dimakamkan.

Di mana ditemukan sejumlah lebam yang diduga akibat penganiayaan. Selain itu, keterangan dari pacar korban yang dinilai tidak jelas membuat keluarga curiga.

Sementara itu, Kapolsek Medan Labuhan mengatakan ekshumasi ini memang permintaan keluarga yang ingin mengetahui sebab pasti kematian korban.

Saat ini, pihak forensik sudah bekerja mengungumpulkan bukti dan fakta di tubuh korban.

Polisi menambahkan dalam waktu dekat akan segera memanggil saksi-saksi dan mengumpulkan sejumlah bukti dan keterangan di TKP.

Baca Juga: Marliyana Bingung Banyak Saksi Mendadak Muncul dan Mengaku Tahu Kasus Pembunuhan Vina-Eky

#meninggaltakwajar #ekshumasi #medan
 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x