Kompas TV video vod

Inilah 3 Nama Rekan Pegi yang Bakal Diperiksa Polisi Terkait Kasus Vina Cirebon

Kompas.tv - 30 Mei 2024, 12:14 WIB
Penulis : Shinta Milenia

CIREBON, KOMPAS.TV - Tiga rekan kerja Pegi Setiawan atau Perong akan dimintai keterangan oleh Polda Jawa Barat terkait kasus pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon 8 tahun yang lalu.

Suharsono atau Bondol, Suparman dan Ibnu akan memberikan kesaksiannya terkait keberadaan Pegi saat terjadinya pembunuhan Vina dan Eki di Cirebon.

Menurut Kuasa Hukumnya, Toni RM ketiganya secara resmi sudah mendapatkan surat pemanggilan dari Ditreskrimum Polda Jawa Barat dan siap menghadiri pemeriksaan.

Diketahui Suharsono atau Bondol, Suparman dan Ibnu mengaku sebagai rekan kuli bangunan Pegi saat berada di Bandung, Jawa Barat.

Mereka meyakini Pegi merupakan korban salah tangkap dan berharap rekannya segera dibebaskan.

Rabu (29/5/2024) malam, Penyidik Polda Jawa Barat dan Polresta Cirebon mengecek lokasi kasus pembunuhan Vina dan Eki.

Pengecekan dilakukan di 6 titik. Lokasi pertama yang dicek penyidik, yakni di warung nasi dan tempat nongkrong para pelaku sebelum melakukan pengeroyokan pada Vina dan Eki.

Selanjutnya penyidik mengecek TKP dekat SMPN 11 Cirebon yang merupakan tempat peristiwa pengeroyokan berujung pembunuhan Vina dan Eki. Dalam cek lokasi pembunuhan ini, Tim Inafis juga diturunkan.

Lokasi terakhir yang dicek penyidik adalah jembatan layang talun, di lokasi inilah penemuan jasad Eki dan Vina usai dibunuh pelaku.

Baca Juga: Kuasa Hukum: Pegi Bakal Dibela 64 Pengacara, Ajukan Penangguhan Penahanan Terkait Kasus Vina Cirebon

#pegisetiawan #pembunuhanvina #vinacirebon



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x