Kompas TV video news or hoax

Parade Janji Capres | NEWS OR HOAX

Kompas.tv - 21 November 2023, 18:40 WIB
Penulis : Agung Pribadi

Pesta demokrasi pemilihan umum khususnya pemilihan presiden atau pilpres 2024 tinggal hitungan hari. Para pasangan capres-cawapres mulai menebar visi dan misi masing-masing jika terpilih menjadi presiden dan wakil presiden selanjutnya. Visi misi mengenai lapangan pekerjaan di Indonesia pun menjadi sorotan. Lapangan pekerjaan dan perekonomian menjadi sorotan dalam visi misi masing pasangan Capres Cawapres ini.

Pasangan nomor urut 1 Anies Baswedan–Muhaimin Iskandar berkomiten menciptakan minimal lima belas juta lapangan pekerjaan baru, termasuk pekerjaan hijau atau green jobs. Kemudian Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming yang berada di nomor urut 2, mendorong perusahaan untuk menempatkan angkatan kerja berusia delapan belas tahun sampai dua puluh empat tahun sebagai karyawan tetap, melalui subsisi premi untuk pekerja selama dua belas bulan. Sementara pasangan nomor urut 3 Ganjar Pranowo-Mahfud MD, memiliki pola untuk memastikan penyerapan angkatan kerja baru setiap tahun dan mengurangi jumlah pengangguran hingga mencapai tingkat penyerapan tenaga kerja optimal.

 

 

===============

Sahabat KompasTV, jangan lupa like, comment, dan subscribe channel YouTube KompasTV, juga aktifkan lonceng notifikasi agar tidak ketinggalan update mengenai isu-isu terkini di Indonesia.

Jangan lewatkan live streaming KompasTV 24 jam non stop di https://www.kompas.tv/live. Agar tidak ketinggalan berita-berita terkini, terlengkap, serta laporan langsung dari berbagai daerah di Indonesia, yuk subscribe channel youtube KompasTV. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi video terbaru dari KompasTV.

Sahabat KompasTV juga bisa memperoleh informasi terkini melalui website: www.kompas.tv

Media sosial KompasTV:

Facebook: https://www.facebook.com/KompasTV

Instagram: https://www.instagram.com/kompastv

Twitter: https://twitter.com/KompasTV

TikTok: https://www.tiktok.com/@kompastvnews

#kompastv #livestreaming #breakingnews

 



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x