Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Jokowi Sentil Mendag, Kapolri Dipanggil Komisi 3, Kapolri Usut Tewasnya Brigadir J

Kompas.tv - 12 Juli 2022, 22:16 WIB
Penulis : Yuilyana

JAKARTA, KOMPAS.TV  - Berita pertama, Pada 9 Juli lalu Menteri Perdagangan sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan hadiri pasar murah minyak goreng yang digelar PAN di Teluk Betung Timur Bandar Lampung. Sambil bagi-bagi minyak goreng gratis Zulkifli mengajak warga memilih putrinya. Presiden Joko Widodo menegur Zulkifli Hasan agar fokus bekerja menstabilkan harga minyak goreng curah.

Baca Juga: Momen Zulkifli Hasan Minta Warga Pilih Anaknya Saat PAN-Sar Murah di Lampung

Berita kedua, Ketua Komisi 3 DPR RI Bambang Wuryanto akan memanggil Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo terkait kasus penembakan antar polisi di rumah Kadiv Propam pada Jumat lalu. Pemanggilan untuk mendengar duduk perkara tersebut secara detail dari Kapolri. Presiden Jokowi juga telah meminta proses hukum dilakukan atas kasus polisi tembak polisi tersebut.

Baca Juga: [FULL] Penjelasan Lengkap Kapolri Listyo di Kasus Tewasnya Brigadir J hingga Bentuk Tim Khusus

Berita ketiga, Kapolri Listyo Sigit Prabowo akhirnya buka suara terkait kasus penembakan yang terjadi di rumah Kadiv Propam Irjen Ferdi Sambo. Kapolri menjelaskan ada 2 laporan terkait kasus ini pertama terkait percobaan pembunuhan dan ancaman kekerasan pada perempuan.Pihaknya juga telah membentuk tim khusus kasus polisi menembak polisi yang salah satunya dipimpin oleh Wakapolri. Sedangkan dari sisi eksternal, Kapolri juga melibatkan Kompolnas dan Komnas HAM terkait isu yang terjadi.

Video Editor: Febi Ramdhani
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x