A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined property: stdClass::$iframe

Filename: libraries/Article_lib.php

Line Number: 238

Backtrace:

File: /var/www/html/frontendv2/application/libraries/Article_lib.php
Line: 238
Function: _error_handler

File: /var/www/html/frontendv2/application/controllers/Read.php
Line: 85
Function: gen_content_article

File: /var/www/html/frontendv2/index.php
Line: 314
Function: require_once

Relawan Bagikan Ratusan Paket Madu Dan Kurma Ke Tenaga Medis

Kompas TV regional berita daerah

Relawan Bagikan Ratusan Paket Madu Dan Kurma Ke Tenaga Medis

Kompas.tv - 17 April 2020, 14:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Disaat Sejumlah Relawan Lainnya Diseluruh Tanah Air Membagikan Alat Pelindung Diri Namun Berbeda Yang Dilakukan Tim Relawan Rumah Qalbu Dengan Membagikan Ratusan Paket Berisi Kurma Dan Madu. Hal Ini Sebagai Bentuk Dukungan Peduli Gizi Terhadap Para Tenaga Medis Yang Menjadi Garda Terdepan Dalam Menangani Pasien Covid-19.

Disaat sejumlah relawan lainnya diseluruh tanah air membagikan alat pelindung diri namun berbeda dengan relawan rumah qalbu dikota makassar yang rutin membagikan paket berisi kurma dan madu disejumlah rumah sakit rujukan covid-19.

Seperti yang dilakukan dirumah sakit swasta wisata uit makassar yang tak luput dari pembagian nutrisi berupa paket kurma dan madu yang diberikan oleh tim relawan rumah qalbu secara gratis.

Penyaluran paket nutrisi ke beberapa rumah sakit rujukan covid-19 dikota makassar dilakukan / sebagai bentuk kepedulian akan kebutuhan nutrisi bagi para tenaga medis yang menjadi garda terdepan dalam menangani pasien covid-19.

Tak hanya bagi tenaga medis sejumlah petugas kebersihan dan pengamanan rumah sakit juga turut menerima nutrisi dari tim relawan. sebanyak seribu lebih paket kurma dan madu telah disalurkan ke beberapa rumah sakit rujukan covid-19 dikota makassar yang diharapkan dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi bagi para tenaga medis yang bekerja hampir 24 jam.

#berbagisembako
#covid19
#RUMAHQOLBU
 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x