Kompas TV regional jawa barat

Diduga Cemburu Suami Selingkuh, Ibu Ajak Dua Anak Gantung Diri di Karawang: Satu Anak Selamat

Kompas.tv - 25 Oktober 2024, 15:21 WIB
Penulis : Tesalonika Ajeng

Berita ini hanya untuk menceritakan kejadian, bukan untuk memberi ajakan pada penonton melakukan hal yang sama. Jika Anda atau orang yang Anda kenal pernah memikirkan atau terbersit keinginan untuk bunuh diri, ayo cari bantuan! Datangi psikolog atau fasilitas layanan kesehatan jiwa. Percayalah, akan selalu ada pihak yang bersedia menyediakan hati dan telinga, serta menjadi teman seperjalanan Anda.

-----

KARAWANG, KOMPAS.TV - Seorang ibu diduga mengajak dua anaknya untuk bunuh diri di rumah mereka di Karawang, Jawa Barat.

Dalam peristiwa itu, satu anak selamat, lantaran ikatan talinya terlepas. Seorang ibu diduga mengajak dua anaknya untuk gantung diri di rumah mereka di sebuah perumahan di Desa Palumbonsari, Kecamatan Karawang Timur, Karawang, Jawa Barat, pada Kamis, 24 Oktober kemarin.

Akibat peristiwa itu, sang ibu yang berusia 29 tahun dan seorang anak berusia 9 tahun ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa. Sementara itu, anak lainnya yang berusia 6 tahun selamat karena ikatan talinya terlepas.

Menurut ketua RT, kejadian ini pertama kali diketahui oleh suami korban yang baru pulang kerja pada pukul 2 dini hari.

Polres Karawang Tengah menyelidiki motif gantung diri serta telah melakukan olah TKP dan memeriksa sejumlah saksi, termasuk suami korban.

Menurut kesaksian kakak korban, sebelum kejadian tragis ini, ia mengetahui pada Rabu malam, 23 Oktober, terjadi cekcok antara adiknya dengan sang suami. Korban menduga suaminya berselingkuh.

Baca Juga: Terbaru! Sopir Ungkap Awal Mula Temukan Jasad ART dalam Toren, Sempat Diajak Ikut Membersihkan

#ibudananak #ibuanakbunuhdiri #gantungdiri #karawang #jawabarat




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x