Kompas TV regional jawa timur

Amithya Ratnanggani Politisi PDIP Jabat Ketua DPRD Kota Malang

Kompas.tv - 24 Oktober 2024, 20:41 WIB
Penulis : KompasTV Malang

MALANG, KOMPAS.TV-Rapat paripurna pelantikan ketua DPRD Kota Malang digelar Kamis (24/10/2024) siang di ruang sidang DPRD Kota Malang. Sebagai ketua Amithya bersama wakil ketua, Abdulrahman dari PKB, Trio Agus dari PKS dan Rimzah dari partai Gerindra diambil sumpah jabatan.

Usai dilantik, Ketua DPRD Kota Malang sebelumnya, I Made Riandiana Kartika menyerahkan palu kepada ketua DPRD yang baru. Amithya menyatakan setelah dilantik, dirinya memastikan akan melanjutkan pelaksanaan pembahasan mengenai kebijakan yang sudah dijalankan sebelumnya.

Politisi PDIP Perjuangan ini juga menyebutkan, kebutuhan dasar masyarakat mulai kesehatan, pendidikan hingga perekonomian akan menjadi fokus perhatian dprd Kota Malang.

"Yang pastinya masih kebutuhan yang esensial ya, seperti kesehatan, pendidikan dan yang lainnya itu yang menjadi garis bawah kami sebagai DPRD," Kata Amithya.

Amithya Ratnanggani adalah politisi PDIP yang juga merupakan putri dari Sri Rahayu yang pernah menjabat sebagai ketua DPRD Kota Malang periode 1999-2004.

 




Sumber : Kompas TV



BERITA LAINNYA



FOLLOW US




Gabung ke Channel WhatsApp KompasTV untuk update berita terbaru dan terpercaya.


VIDEO TERPOPULER

Close Ads x